Kondisi Terkini Isyana Sarasvati di Rumah Sakit Pasca Keguguran

Kondisi Terkini Isyana Sarasvati di Rumah Sakit Pasca Keguguran

Isyana Sarasvati ternyata menjalani perawatan di rumah sakit. Isyana Sarasvati diketahui alami keguguran saat hamil delapan minggu. Kabar Isyana Sarasvati keguguran membuat warganet dan kerabat Isyana ikut bersedih dan memberikan dukungan kepadanya. 

Sehari setelah Isyana memberikan pengumuman dirinya keguguran, lewat unggahan di Instagram Story pada Rabu (11/10), pelantun lagu “Kau Adalah” ini mengabarkan kondisi terkininya. Nampak dalam foto itu tangan kiri Isyana masih diinfus dan tubuhnya terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Tidak diketahui di rumah sakit mana Isyana menjalani perawatan. Yang jelas Isyana mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang terus memberikan perhatian kepadanya agar bisa melewati masa-masa yang sulit ini.

Kondisi Terkini Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

“Terima kasih teman-teman semua atas doa baik yang dipanjatkan dengan tulus untuk bebinyo. Maaf ga bisa bales satu-satu tapi aku yakin semua doa baiknya akan dikabulkan yang Maha Kuasa.  Sehat selalu jiwa raga semuanya,” tulis Isyana Sarasvati.

Kabar Isyana keguguran diunggah pada Selasa (10/10). Dalam unggahan tersebut, Isyana menunjukkan gambar USG janinnya. Diduga janinnya sudah meninggal dunia atau tidak berkembang.

 “Malaikat kecil kami, tiba dengan sayapnya yang begitu kecil, sayang sekali. Memasuki hidup kita, dia menetap begitu dekat. Saat rindu, saat kita rindu, datangnya kegembiraan, kebenaran yang kita pelajari,” tulis Isyana dalam bahasa Inggris.

Istri Rayhan Maditra itu terlihat sangat sedih harus kehilangan calon buah hatinya. “Setetes air mata, simbol kehilangan. Sampai jumpa lagi, sampai hari kita bertemu,” tulisnya. Isyana menyebut calon buah hatinya dengan sebutan “bebinyo”. “Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. Sampai jumpa lagi, sampai hari diman akita bertemu, kami sangat mencintaimu bebinyo,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"