Heboh! Putra Siregar Dan Artis Inisial RV Ditangkap Kasus Dugaan Pengeroyokan Gak Lama Setelah Umroh, Begini Pengakuan Korban

Heboh! Putra Siregar Dan Artis Inisial RV Ditangkap Kasus Dugaan Pengeroyokan Gak Lama Setelah Umroh, Begini Pengakuan Korban

Putra Siregar  datang dengan berita mengejutkan. Selebgram yang juga pengusaha pemilik gerai ponsel PS Store, ditangkap polisi atas kasus dugaan pengeroyokan terhadap seseorang berinisial N.

Selain Putra, polisi juga mengamankan artis berinisial RV yakni Rico Valentino. Kabar penangkapan ini pun sudah dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

“Ada dua (orang), Putra Siregar dan RV, jadi ada dua yang diamankan,” kata Ridwan saat dikonfirmasi, Selasa, 12 April 2022 yang dikutip dari VOI.id.

Lebih lanjut, keduanya ternyata sudah ditahan sejak Senin, 11 April 2022. Sampai saat ini, Putra dan Rico masih diperiksa. Sayangnya, pihak kepolisian belum menjelaskan secara detail terkait masalah tersebut.

Foto: Putra Siregar – Rico (VOI.id)

“Dari kemarin diamankan, sudah diperiksa dari kemarin. Pemeriksaan berproses sampai hari ini. Nanti lebih lanjut besok ya, biar seru,” tandas Ridwan.

Sementara itu, kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi menjelaskan kliennya dianiaya Putra Siregar di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022. Korban juga mengatakan pada sang pengacara kalau pengeroyokan itu dilakukan tanpa ada masalah sebelumnya.

“Klien kami dikeroyok tanpa sebab sekitar jam 02.00 pagi. Tidak tahu (pelaku) terpengaruh alkohol atau tidak,” ungkap Ahmad Ali Fahmi dikutip dari Kompas.com.

Akibat penggeroyokan ini, korban mengalami luka di wajah, tepatnya di bagian rahang kanan diduga akibat pukulan. Sebelumnya, N sudah memberikan waktu pada Putra Siregar dan rekannya untuk meminta maaf, tapi keduanya tidak juga melakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"