Istri Indra Bekti Dikritik Usai Galang Dana Buat Pengobatan, Perjuangan Denada Buat Anak Ikut Dibahas

Istri Indra Bekti Dikritik Usai Galang Dana Buat Pengobatan, Perjuangan Denada Buat Anak Ikut Dibahas

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita tengah jadi perbincangan hangat publik. Hal ini setelah wanita yang akrab disapa Dila itu menyampaikan rencana untuk membuka pengalangan dana untuk pengobatan suaminya. Dila meminta bantuan rekan-rekan suaminya untuk membayar biaya rumah sakit.

Seperti diketahui, Indra Bekti saat ini masih menjalani perawatan usai dua kali dioperasi akibat adanya penggumpalan darah di bagian otaknya. Walaupun sudah siuman, presenter 45 tahun itu masih harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Adi Waluyo, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, pada awak media, Aldila Jelita juga mengatakan kemungkinan suaminya masih harus dirawat sampai 20 hari ke depan. Hal ini rupanya membuat Dila merasa kewalahan terkait biaya rumah sakit sampai harus meminta bantuan dari orang-orang untuk bisa melunasinya.

Istri Indra Bekti Galang Dana Untuk Pengobatan (YouTube/Cumicumi)

"Biayanya udah sangat besar di hari keempat ini. Aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini," ungkap Aldila Jelita yang dikutip dari tayangan di YouTube Cumicumi.

Rupanya, keputusan Dila membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan kritikan dengan menanyakan soal aset kekayaan yang mereka miliki.

Hal ini mengingat Indra Bekti sudah puluhan tahun terjun di dunia hiburan. Selain itu, ada juga netizen yang mempertanyakan asuransi yang mereka miliki. Mereka menilai Bekti tidak mungkin tak memiliki asuransi apalagi dirinya sudah lama berkarier.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"