Istri Dan Mantan Pacarnya Diduga Saling Sindir Soal Gak Move On, Ali Syakieb Bongkar Sikap Asli Margin Wieheerm

Istri Dan Mantan Pacarnya Diduga Saling Sindir Soal Gak Move On, Ali Syakieb Bongkar Sikap Asli Margin Wieheerm

Ali Syakieb  memberikan tanggapan terkait tuduhan istrinya, Margin Winaya Wieheerm dan mantan kekasihnya, Citra Kirana  yang terlibat aksi saling sindir di media sosial. Sebagai informasi, tudingan itu bermula dari konten TikTok yang diunggah keduanya dalam waktu berdekatan.

Margin awalnya membagikan video dirinya memakai sound yang menyinggung soal mantan pacar suaminya yang belum move on. "Sudahi kepomu mbak, aku istrinya, bukan sainganmu. Belum move on kah manis?,” begitu kata Margin menirukan suara dalam aplikasi TikTok.

Tidak hanya itu, Margin kembali mengunggah konten TikTok dengan membahas soal persaingan. "Lo anggap gue saingan, gue lihat lo aja nggak wkwkwk," ungkap Margin Winaya Wieheerm.

Keesokan harinya, Citra Kirana membuat video yang lantas diduga sebagai balasan untuk konten yang diunggah Margin Wieheerm. Dalam videonya, istri Rezky Aditya menyebut dirinya lebih cantik. "Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku, slebew," begitu sound TikTok yang ditirukan Citra Kirana.

Foto: Konten video Margin Wieheerm dan Citra Kirana (TikTok)

Postingan Margin dan Citra Kirana yang dibagikan dalam waktu berdekatan ini memunculkan dugaan kalau keduanya sedang saling sindir. Konten Margin Wieheerm yang menyebut soal masa lalu diduga ditujukkan pada Citra Kirana yang pernah menjalin hubungan cukup lama dengan Ali Syakieb.

Saat hadir ke acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Ali Syakieb pun diminta memberikan komentar terkait hal ini. Menurut Ali, dirinya tidak mengetahui tentang video tersebut. Dia lantas merasa itu hanya ulah netizen yang saling menghubung-hubungkan video satu dengan satunya lagi.

“Sejujurnya ya gue juga baru tahu ini pas di sini, saling sindir apaan sih? Ini baru tahu banget pas di sini. Kalau menurut gue itu mah orang-orang aja kali ya yang suka menyatu-nyatukan gitu,” ungkap Ali Syakieb.

Lebih lanjut, pesinetron 35 tahun itu mengungkap sikap asli sang istri yang dinilainya sangat santai. Margin Winaya Wieeherm dinilai begitu datar karakternya serta tidak suka mencampuri urusan orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"