Heboh! Rezky Aditya Disebut Punya Anak Dari Wanita Lain Berinisial "W"

Heboh! Rezky Aditya Disebut Punya Anak Dari Wanita Lain Berinisial "W"

Kabar tak menyenangkan sedang menerpa aktor tampan Rezky Aditya. Suami Citra Kirana ini disebut-sebut memiliki seorang anak dari wanita lain berinisial "W". Lewat kuasa hukumnya, W menjelaskan kronologi tentang dirinya yang memiliki anak dari Rezky. Ia mengaku pernah berpacaran dengan aktor berusia 36 tahun ini dan anaknya lahir pada tahun 2013, tanpa adanya pernikahan. Yang berarti saat ini, anak tersebut telah berusia 8 tahun.

Rezky Aditya (Hot Detik)

Sementara itu, dari pihak kuasa hukum Rezky, Hendrawan Halim, mengatakan jika pihaknya sudah mengetahui perkara ini dan telah ditugaskan untuk mengurusnya. "Kami itu diberi kuasa tanggal 20 April lalu," ucap Hendrawan. "Dari sisi kami menjelaskan bahwa klien kami menolak pengakuan itu. Klien kami membantah semua itu dan semua sudah kami sampaikan melalui jawaban somasi," tambahnya.

Hingga sejauh ini, wanita berinisial "W" itu sudah melayangkan somasi pada Rezky Aditya, namun belum ada tanggapan. Dijelaskan kuasa hukum "W", Ferry Aswan, pertemuan Rezky Aditya dan kliennya sudah berlangsung sejak sembilan tahun lalu. Namun, pada tahun 2012, Rezky Aditya mengalami kecelakaan motor dan meninggalkan "W".

Instagram @citraciki

Dijelaskan pula oleh Ferry bahwa alasan "W" baru muncul dan meminta pertanggungjawaban adalah untuk kejelasan status bagi sang anak. Selain itu, Ferry juga mengungkapkan jika banyak saksi yang mengetahui hubungan keduanya. Bahkan, "W" siap untuk melakukan tes DNA jika diperlukan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"