Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia, Akhirnya Menyerah Lawan COVID-19

Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia, Akhirnya Menyerah Lawan COVID-19

Kabar duka tengah menyelimuti aktor kawakan Anwar Fuady. Sang istri Farida Cosim meninggal dunia pada Minggu (18/7). Farida menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit karena terpapar COVID-19.

Sedihnya Farida pergi untuk selama-lamanya ketika menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit, bukan di ruang perawatan atau ruang ICU. Artinya sang istri baru saja tiba di Rumah Sakit namun nyawanya tak tertolong

Anwar Fuady dan Istri (iNews)

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui dimana Anwar akan memakamkan jenazah istrinya yang ia nikahi pada tahun 1971.

Anwar kabarnya sangat sedih dengan kepergian istrinya. Selama ini Anwar dan Farida dikenal sebagai pasangan yang awet dan terkenal romantis.

Anwar Fuady dan Istri (Detik)

Kepergian istri Anwar menambah panjang nama-nama keluarga selebritis yang terpapar COVID-19. Baru-baru ini bahkan nenek artis Wulan Guritno juga terpapar COVID-19 hingga meninggal dunia.

Sementara beberapa artis lain juga berpulang, mulai dari Jane Shalimar hingga pedangdut senior Neneng Anjarwati yang meninggal karena COVID-19.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"