Intip 5 Potret Kedekatan Raffi Ahmad Bersama Presiden Jokowi, Akrab Banget

Intip 5 Potret Kedekatan Raffi Ahmad Bersama Presiden Jokowi, Akrab Banget

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi selama ini dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat. Yang terbaru pada Rabu (14/4), Raffi Ahmad datang ke Istana Negara bertemu Presiden Jokowi untuk melakukan diskusi hingga foto bersama. 

Beberapa netizen menduga-duga bahwa Raffi bakal ditawari sebagai calon Menteri di Kabinet yang dipimpin Jokowi. Meskipun dalam kunjungan ke Istana, Raffi ditemani beberapa orang dari organisasi IMI atau Ikatan Motor Indonesia.

Raffi Ahmad Bersama Jokowi, Ikut Serta Rafathar dan Jan Ethes (Tribunnews.com)

Semenjak Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia, Raffi dan mantan Wali Kota Solo itu sering bertemu. Misalnya ketika Raffi mengajak Rafathar bertemu Jokowi dan cucu pertamanya, Jan Ethes beberapa waktu lalu. Banyak sekali hal yang mereka bicarakan.

Karena Raffi juga hobi membuat vlog dan diunggah ke YouTube, Raffi pernah dalam sebuah kesempatan mengajak Jokowi membuat vlog. Keseruan Raffi dan Jokowi masih dikenang sampai sekarang. 

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi Membuat Vlog (Tribunnews.com)

Tak cuma bertemu di luar Istana, Raffi pun beberapa kali bertemu Jokowi di Istana Negara. Beberapa momen terekam, Raffi bersama beberapa artis lain melakukan diskusi dengan Jokowi. Raffi pun menyempatkan untuk melakukan foto bersama. 

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi di Istana Negara (Pikiran Rakyat)

Saat momen penyuntikan vaksin Covid-19, Raffi terpilih menjadi perwakilan artis dan anak muda. Usai disuntik vaksin, Raffi menyempatkan diri melakukan selfie dengan Jokowi di lingkungan Istana Negara. 

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi Usai Vaksinasi di Istana (Okezone Celebrity)

Saat Raffi memandu pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ia bertemu dengan Jokowi di prosesi akad nikah. Raffi bersalaman dan berfoto bersama dengan Jokowi dan Iriana Jokowi yang hadir mendampingi suaminya. 

Raffi Ahmad Bertemu Presiden Jokowi di Pernikahan Atta dan Aurel (MataMata.com)

Memiliki hubungan yang baik dengan Jokowi tentunya akan banyak kebersamaan yang akan dilakukan Raffi dengan Jokowi di waktu yang akan datang. Kira-kira apakah Jokowi suatu hari  bisa bertamu ke rumah Raffi untuk membalas kunjungan Raffi?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"