Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Belum Ada Unggahan Sama Sekali

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Belum Ada Unggahan Sama Sekali

Akun Instagram Sandra Dewi @sandradewi88 kembali aktif setelah sekitar sebulan menghilang di sosial media. Diduga akun Instagram tersebut sempat tidak aktif karena kasus yang menimpa Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

Saat dilihat pada Kamis (2/5) akun @sandradewi88 memang sudah aktif. Tetapi akun itu tidak ada foto atau video satu pun yang diunggah. Lalu akun tersebut juga tidak mem-follow satu pun akun. Meski tercatat jumlah followers sekitar 24,3 juta pengikut.

Dalam foto profile Instagram terdapat foto Sandra dan terlihat sangat cantik. Tercatat juga jika Sandra memiliki dua anak bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Tapi tidak disebutkan nama suami Sandra, Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi (Instagram @sandradewi88)

Sebelumnya kuasa hukum Harvey, Harris Arthur Hedar akhirnya menceritakan alasan akun Instagram milik Sandra sempat hilang. Menurut Harris kepada wartawan, Sandra menyebut ada kaitannya dengan anak-anak.

Netizen diduga mengaitkan kasus korupsi Harvey dengan anak-anak Sandra. Padahal anak-anak sama sekali tak terkait korupsi dan itu dikhawatirkan diketahui oleh anak-anaknya meski mereka masih kecil.

 “Beliau sambil kayak menahan nangis ya,Prof anak saya dibully, itu yang membuat saya sakit hati makanya ditutup,” ujar Harris di kanal YouTube Intens Investigasi. Setelah mengetahui hal tersebut sebagai kuasa hukum, Harris pun merasa perlu yang dilakukan Sandra demi kebaikan buah hatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"