Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia Usai Pendarahan Karena Idap Stroke

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia Usai Pendarahan Karena Idap Stroke

Suami penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari, Reza Gunawan, dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar ini pertama kali dibagikan lewat cuitan Dipha Barus di akun Twitternya.

"Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother Rest In Love my Guru," tulis Dipha Barus dalam Twitter miliknya, Selasa (6/9).

# Sebulan Menjalani Perawatan di Rumah Sakit Akibat Stroke

Beberapa waktu lalu, pria yang dikenal sebagai pakar penyembuhan holistik Indonesia ini memang diketahui terserang stroke dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. 

Reza Gunawan dan Dee Lestari (grid.id)

Dari penyakit stroke tersebut, Reza kemudian mengalami pendarahan dan kemudian tutup usia siang ini sekitar pukul 11.53 WIB.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," ungkap Dee Lestari dalam Instagram miliknya.

Dee Lestari mengaku sengaja membatasi informasi terkait kondisi kesehatan sang suami. Hal itu dilakukannya demi menjaga privasi Reza Gunawan selama di rumah sakit.

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"