Ini Sosok Ayah Tiko Calon Mertua BCL

Ini Sosok Ayah Tiko Calon Mertua BCL

Tiko Aryawardhana calon suami Bunga Citra Lestari atau BCL memiliki ayah bernama H.Otis Aryana Prawiradinata. Kabarnya ayah Tiko menjalani profesi sebagai seorang arsitek.Calon mertua BCL ini pun saat ini tinggal bersebelahan dengan rumah BCL di kawasan Pejatan, Jakarta Selatan.

Meskipun ayah Tiko jadi tetangga BCL namun Tiko tidak tinggal bersama orangtuanya. Meskipun alamat Tiko yang tercantum masih di Pejaten. Diduga saat mengunjungi orangtuanya, Tiko bisa jadi datang ke rumah BCL untuk menemui calon istrinya mengingat rumah tersebut sangat dekat.Tetapi tidak terungkap siapa ibu kandung Tiko.

Jika ayahnya pernah menjadi arsitek, Tiko menjalani profesi yang berbeda dengan sang ayah. Tiko bekerja dalam bidang perbankan. Diketahui saat ini ia menjabat sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist, dan Sales sebuah bank. Tiko lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti sama dengan BCL.

Tiko Aryawardhana (Viva)

Pernikahan Tiko Aryawardhana dengan BCL rencananya bakal digelar pada Sabtu 2 Desember 2023 mendatang di Bali. Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi Tiko dan BCL. Jika suami pertama BCL meninggal dunia karena sakit jantung pada tahun 2020, Tiko pernah menikah dengan wanita bernama Arina Winarto.

Pernikahan Tiko dan Arina berlangsung pada 26 Juni 2014. Dari pernikahan tersebut lahir tiga orang anak. Namun rumah tangga Tiko dan Arina tak berlangsung lama karena pada tahun 2021 keduanya memutuskan untuk bercerai. Diduga anak-anak Tiko diasuh oleh Arina karena masih kecil.

Menurut informasi yang beredar Arina adalah seorang wanita karier dalam bidang perbankan sama dengan Tiko. Ia bekerja di bank asing asal Hong Kong, HSBC. Namun tidak diketahui posisi yang kini dijabat oleh Arina yang saat ini berusia 45 tahun. Penyebab perceraian Arina dan Tiko tidak diketahui.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"