Ini Perubahan yang Dialami Rizky Billar Setelah Jadi Ayah untuk Baby L

Ini Perubahan yang Dialami Rizky Billar Setelah Jadi Ayah untuk Baby L

Rizky Billar  sedang bahagia setelah resmi menjadi ayah setelah anaknya bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar lahir ke dunia. Suami Lesti Kejora ini memiliki banyak perubahan yang ia rasakan setelah jadi orangtua.

Selain semakin semangat mencari nafkah untuk keluarga, waktu kebersamaan Billar bersama teman-temannya mulai berkurang. Billar diketahui memiliki klub sepak bola Avengers FC bersama para artis lain seperti Harris Vriza dan Ady Sky.

Dalam seminggu paling tidak sekali atau dua kali Billar selalu bermain bola sekaligus bertemu teman-temannya. Namun setelah menikah dan memiliki anak, Billar mulai mengurangi rutinitas itu.

Ini Perubahan yang Dialami Rizky Billar Setelah Jadi Ayah untuk Baby L (Intip Seleb)

Dilansir dari channel YouTube Langit Entertainment, Billar mengatakan kalau ia sadar diri dengan posisinya sebagai ayah yang harus tanggung jawab. “Waktu main dengan teman sudah nggak ada lagi, jadi sebagai ayah harus memanfaatkan waktu untuk keluarga,” kata Billar.

Billar beruntung para sahabatnya bisa mengerti kondisi Billar yang setelah jadi ayah, tidak bisa disamakan lagi seperti saat belum menikah dulu. “Teman saya sadar diri, mereka maklumilah. Kalau main bola mungkin saya langsung pulang, atau ada urusan langsung pulang,” ucapnya.

Saat sedang keluar rumah, Billar mengaku selalu ingin cepat-cepat untuk pulang ke rumah agar bisa bertemu dengan Baby L dan Lesti Kejora. Menurutnya sosok baby L yang lucu membuat Billar selalu kangen menggendong sang putra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"