Dear Pelakor, Lesti Kejora Siap Lakukan Ini Nih Supaya Rizky Billar Nggak Tergoda

Dear Pelakor, Lesti Kejora Siap Lakukan Ini Nih Supaya Rizky Billar Nggak Tergoda

Sebagai pengantin baru Rizky Billar  dan Lesti Kejora  selalu terlihat harmonis. Apalagi rumah tangga keduanya semakin bahagia dengan kehadiran Baby L, anak pertama Lesti dan Billar. Lesti pun memiliki cara agar sang suami tidak tergoda dengan kehadiran pelakor.

Dalam channel YouTube Baim Paula, Lesti mengaku tidak memiliki rahasia khusus untuk mencegah kehadiran pelakor dalam rumah tangganya. “Setiap orang memiliki ujian yang berbeda-beda, tingkatannya berbeda-beda, kalau dede (Lesti-red) lebih serahkan ke atas saja,” kata Lesti bijaksana.

Lesti sejak awal ingin menjadi istri yang baik dan bisa membahagiakan Billar. Misalnya dalam keseharian, Lesti akan memberikan pelayanan agar Billar betah di rumah dan tak pindah ke lain hati. “Pokoknya service yang bak sama suami,” ujar Lesti.

Dear Pelakor, Lesti Kejora Siap Lakukan Ini Nih Supaya Rizky Billar Nggak Tergoda (Instagram @lestykejora)

Lesti hanya bisa berusaha. “Kalau suami merasa kurang itu dikembalikan lagi kepadanya, dede pernah bilang kalau kakak (Billar-red) nggak senang apa yang Dede berikan, tinggal ngomong saja, dikomunikasikan. Nanti Dede akan memperbaiki,” beber Lesti.

Lesti bukan tipe istri yang pencemburu atau khawatir jika suaminya melakukan aktivitas di luar rumah. “Kalau dede selalu berpikir positif, mungkin kakak memilih dede karena dede yang terbaik, begitu juga sebaliknya,” katanya.

Pasangan ini cukup terbuka dan sudah bercerita tentang masa lalu masing-masing. Termasuk siapa saja mantan Lesti dan Billar, keduanya saling mengetahui. “Kita berdua suka bercanda, cie-cie begitu kalau ada lagu mellow,” seru Lesti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"