Ini Janji Rizky Billar pada Kakak Lesti Kejora Sebelum Pernikahan, Ternyata Tak Terbukti Sekarang

Ini Janji Rizky Billar pada Kakak Lesti Kejora Sebelum Pernikahan, Ternyata Tak Terbukti Sekarang

Lesti Kejora memiliki kakak laki-laki bernama Beni Mulyana. Ternyata sebelum Lesti menikah dengan Rizky Billar, Beni pernah mengobrol serius dengan Billar. Sebagai kakak ia menitipkan adiknya untuk tidak disia-siakan oleh Billar. 

Dalam wawancara dengan sejumlah awak media sebelum pernikahan Lesti pada 2021 silam, Beni menceritakan isi percakapan dengan Billar. “Standar aja sebagai kakak, tolong jaga Lesti,” kata Beni dilansir dari YouTube NIT NOT.

Beni bahkan mengatakan kepada Billar, jika rumah  tangganya dengan Lesti tidak bisa diselamatkan alias berakhir maka ia meminta Billar untuk mengobrol dengannya. “Kalau misalnya Lesti sudah nggak cocok ke depannya, bilang sama saya, kita ngobrol sebagai sesama laki-laki,” tutur Beni.

Ini Janji Rizky Billar pada Kakak Lesti Kejora Sebelum Pernikahan, Ternyata Tak Terbukti Sekarang (MataMata.com)

Billar pun berjanji kepada Beni untuk menjaga Lesti. “Dia bilang saya akan jaga dia baik-baik,” jawab Billar seperti ditirukan Beni. Janji tinggallah janji. Sebab Billar diduga malah mengecewakan Lesti dan keluarganya karena diduga melakukan KDRT.

Menurut keterangan pihak berwajib Billar melakukan dugaan kekerasan fisik kepada istrinya ketika mereka sedang bertengkar. Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol.Endra Zulpan pada Jumat (30/9) memberikan pernyataan terkait kasus tersebut.

Kepada sejumlah awak media, Zulpan mengatakan jika Polres Jakarta Selatan sudah menerima laporan dari Lesti terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Billar. “Kejadian tanggal Rabu 28 september 2022, di rumah mereka di Cilandak Jakarta Selatan, kejadian berawal dari penyampaian korban (Lesti-red) pada suami soal perselingkuhan yang kemudian terjadi pertengkaran,” kata Zulpan.

Kejadian itu terjadi pada pukul 01.51 WIB. Karena Billar diduga berselingkuh maka Lesti meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya di Tangerang. Namun Billar diduga marah dan malah menjadi emosi hingga melakukan dugaan kekerasan fisik yakni mendorong, membanting ke kasur, mencekik dan menyebabkan Lesti jatuh ke lantai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"