Ini Dia 5 Fakta Tentang Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono

Ini Dia 5 Fakta Tentang Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono

Musisi Ardhito Pramono baru saja tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sejak ditahan, ada sebuah fakta lain dari kehidupan pribadinya yang baru saja terungkap dan cukup mengejutkan publik.

Ternyata, pria berusia 26 tahun itu telah menyandang status ‘menikah’ dengan seorang wanita bernama Jeanneta Sanfadelia.

Kabar ini jelas saja mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemarnya. Apalagi selama ini, Ardhito sering terlihat sendiri dan belum pernah mengumumkan pernikahannya.

Status pernikahannya itu pun terungkap Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora, mengatakan jika banyak pihak yang menjenguk Ardhito, termasuk istrinya yang bernama Jeanneta Sanfadelia.

"Sudah (dijenguk) istri sama pendamping keluarga," kata Arif di kantornya, Kamis (13/1/2022).

Hal ini pun membuat banyak orang yang penasaran dengan siapa sosok Jeanna Sanfadelia ini. Berikut adalah beberapa fakta tentang istri Ardhito Pramono.

# Berprofesi Sebagai Model

Beberapa fakta tentang Jeanneta Sanfadelia (instagram.com)

Dilihat dari akun Instagram-nya, Jeanneta diketahui adalah seorang model. Ia sering mengunggah potret cantiknya ketika sedang melakukan photoshoot dan menjalani pekerjaannya. Saat ini ia juga tergabung dalam agensi bernama Wynn Models Indonesia.

# Lulusan Esmod

Pada 1 Juli 2019, Jeanneta lulus dari sekolah desain fesyen dan bisnis di ESMOD. Ia sempat terlihat mengunggah foto kelulusannya di Instagram.

# Desainer Grafis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"