Imbas Perjodohan Fuji-El Rumi, Sikap Maia Estianty Dan Geni Faruk Soal Kriteria Mantu Ramai Dibandingin, Beda Banget!

Imbas Perjodohan Fuji-El Rumi, Sikap Maia Estianty Dan Geni Faruk Soal Kriteria Mantu Ramai Dibandingin, Beda Banget!

Belum lama putus dari Thariq Halilintar, kini Fuji ramai dijodoh-jodohkan dengan putra kedua Maia Estianty, El Rumi. Hal ini bermula setelah beredar momen-momen kebersamaan Fuji dan El Rumi saat berada di tim yang sama dalam pertandingan Media Clash 2.0.

Netizen yang menganggap keduanya cocok pun langsung ramai menjodohkan Fuji dan El Rumi. Imbas dari perjodohan ini, banyak netizen yang membandingkan sikap Maia Estianty dengan ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk soal kriteria menantu idaman.

Ternyata, keduanya memiliki keinginan yang berbeda. Di mana, Maia termasuk ibu yang membebaskan anaknya. Sementara berbanding terbaik dengan Geni yang sempat membeberkan kriteria menantu idaman yang sangat banyak. Seperti apa pengakuan mereka? Yuk scroll!

Penjelasan Geni Faruk Soal Kriteria Menantu (YouTube)

Baru-baru ini, viral video yang memperlihatkan saat Geni Faruk mengungkap empat kriteria khusus menantu idaman bagi ke 11 anaknya dalam sebuah acara TV. Pengakuan ini kembali viral tidak lama setelah putranya, Thariq Halilintar putus dari Fujianti Utami Putri atau Fuji.

Belakangan memang santer rumor yang menyebut putusnya Thariq dan Fuji karena tidak mendapat restu dari Geni Faruk. Netizen pun kembali mengungkit penjelasan Geni soal kriteria menantu yang dinilai sebagai sinyal bahwa dirinya tak setuju jika Fuji menjadi menantu Gen Halilintar.

Dalam pengakuannya, wanita bernama asli Lenggogeni Faruk itu menyebut ada empat kriteria khusus untuk calon menantunya mengikuti ajaran Nabi. "Jadi kalau ala Nabi itu, pertama sebaik-baik jodoh itu adalah kita lihat agamanya. Agama makdudnya ketaatanya sama Allah dan Rasul-Nya," ucap Geni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"