Fuji-Thariq Halilintar Dituding Putus Karena Orang Ketiga Hingga Gimmick, Sahabat Beberkan Fakta Ini

Fuji-Thariq Halilintar Dituding Putus Karena Orang Ketiga Hingga Gimmick, Sahabat Beberkan Fakta Ini

Fuji dan Thariq Halilintar mengejutkan publik karena mengumumkan hubungan asmara mereka putus setelah satu tahun bersama. Meski begitu, Thariq menjelaskan kalau dirinya dan Fuji putus secara baik-baik. Hubungan pertemanan mereka pun masih tetap baik.

"Aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," tulis Thariq Halilintar di InstaStory. "Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berhubungan baik dan berteman baik, untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tegasnya.

Membuktikan pengakuannya yang masih menjalin hubungan baik dengan Fuji, Thariq Halilintar hadir di tasyakuran rumah baru Haji Faisal, ayah Fuji. Sahabat Thariq dan Fuji yakni Marissya Icha yang juga hadir di acara itu pun memberi pengakuan kalau tak ada perubahan interaksi antara keduanya.

Thariq Halilintar Umumkan Putus Dari Fuji (Tribun)

"Fuji Thariq ngobrol, duduk sebelahan, pokoknya enggak ada yang berubah, kita doain aja semua yang terbaik. Cuma sama-sama lagi berinstropeksi diri," terang Marissya Icha yang dikutip dari video di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu, 19 Februari 2023.

Tak hanya itu, Marissya Icha memberikan penjelasan tentang isu yang menyebut kalau kandasnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji karena ada orang ketiga. Wanita yang akrab disapa Icha ini pun menegaskan kalau tidak ada orang ketiga yang menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

"Namanya suatu hubungan pasti ada lah klimaksnya, dia tuh sama-sama lagi capek. Tapi di sini, aku tegaskan tidak ada orang ketiga. Jadi, enggak boleh membuat cerita-cerita yang aneh-aneh. Tidak ada sesuatu kejadian yang bikin salah satunya sakit, intinya ada sesuatu yang harus diputuskan bersama," tegas Marissya Icha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"