Ikut Bahagia! Via Vallen Resmi Bertunangan dengan Chevra Yolandi, Begini Kisah Cinta Mereka

Ikut Bahagia! Via Vallen Resmi Bertunangan dengan Chevra Yolandi, Begini Kisah  Cinta Mereka

Setelah sempat bikin teka-teki dan dikepoin terus-terusan oleh warganet, akhirnya Via Vallen resmi bertunangan juga! Penyanyi dangdut berusia 30 tahun ini baru saja dilamar sang kekasih, Chevra Yolandi yang adalah vokalis Papinkan band.

Acara lamaran keduanya bahkan sudah diunggah di Instagram   lewat akun masing-masing.

Baik Via Vallen dan Chevra mengunggah potongan video mereka saat menjalani proses lamaran. Dalam video, tampak Via Vallen tampil anggun dengan kebaya berwarna abu-abu.

Penyanyi bernama asli Maulida Octavia tersebut bahkan sempat terharu menahan tangis ketika mengungkapkan alasan dirinya bisa jatuh cinta dengan Chevra.

Nah, buat kalian yang penasaran, berikut kisah perjalanan cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi

# Kisah Cinta Chevra Yolandi dan Via Vallen

Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi bertunangan (wolipop.detik.com)

Meski belum terungkap kapan hari pernikahan keduanya akan digelar, setidaknya misteri hubungan asmara sang anak band dan penyanyi dangdut terjawab sudah.

Berikut ini sedikit penggalan kisah cinta Via dan Chevra.

1. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2021 silam. Namun, keduanya tak langsung go public. Kedekatan keduanya sebenarnya bahkan sudah terjalin cukup lama. Namun mereka malu-malu untuk mengumumkannya.

2. Setelah go public soal hubungan keduanya, Via dan Chevra pun tak lagi malu memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"