Ih Serem! Lucinta Luna Mengaku Hamil Janin Berkaki Empat

Ih Serem! Lucinta Luna Mengaku Hamil Janin Berkaki Empat

Lucinta Luna mengaku kepada publik bahwa sedang hamil.Bahkan di Instagram beredar video dirinya mengalami kontraksi akibat janin dalam kandungannya yang cukup aktif. Lucinta mengajak diskusi Irish Bella, istri Ammar Zoni membahas soal kehamilan.

Ibel, sapaan Irish memang sudah pernah dua kali menjalani masa kehamilan. Pada kehamilan pertama, Ibel hamil anak kembar. Sayangnya kondisi kedua bayi kembarnya tak bisa diselamatkan dalam kandungan hingga meninggal dunia.

Dikutip dari Suara.com, kejadian yang dialami Ibel tersebut tak mau dirasakan oleh Lucinta. Dia meminta tips pada Ibel bagaimana menjaga kehamilan dan tidak keguguran.

Lucinta Luna (Suara.com)

"Teman-teman ratu sekarang bumil lagi di rumahnya Irish Bella, bumil mau nanya seputar kehamilan,"kata Lucinta.

Ibel langsung menimpali pernyataan Lucinta yang mengaku dihamili oleh pria bule. "Iya supaya nggak keguguran ketiga kalinya,"ceplos Ibel.

Kepada Ibel, Lucinta curhat jika bayi dalam kandungannya sangak aktif. Saking sering menendang, Lucinta menduga janin memiliki kaki lebih dari dua. "Ini gimana kalau misalnya aku lagi gerak-gerak, nendang-nendang aku bingung kakinya ada empat diperutku," ujar Lucinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"