Ibu-Ibu Persit Bakal Bahagia, Artis Cantik Ini Bergabung Usai Dinikahi Anggota TNI

Ibu-Ibu Persit Bakal Bahagia, Artis Cantik Ini Bergabung Usai Dinikahi Anggota TNI

Teka-teki Juliana Moechtar  bakal menikah benar adanya. Setelah ia mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang anggota TNI  yang kabarnya berpangkat Letnan Kolonel atau Letkol. Setelah menikah, ia pun akan tergabung menjadi bagian istri Persit atau Persatuan Istri Tentara.

Dilansir dari Instagram pribadinya @julianamoechtar, Ully, sapaan wanita cantik itu mengunggah foto mengenakan seragam Persit warna hijau dan hijab yang dikenakannya. Ully berfoto berdampingan dengan sosok pria yang akan jadi suaminya, seorang anggota TNI.

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah” (QS Adz Dzariyat:49).  “Mahasuci (Allah) yang telah menciptakan semuanya berpasang-pasangan, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka sendiri, maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (QS Yasin:36).

"Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula." (QS An Nuur 26),” tulis Ully.

Ibu-Ibu Persit Bakal Bahagia, Artis Cantik Ini Bergabung Usai Dinikahi Anggota TNI (Instagram @julianamoechtar)

Belum diketahui kapan pernikahan Ully dilangsungkan. Sebab hubungannya dengan pria gagah dan tampan itu juga tidak diketahui publik, karena Ully jarang memposting kebersamaan mereka, baru-baru ini saja mereka nampak mesra, bahkan melangsungkan sesi foto dengan anak-anak dari pernikahan sebelumnya.

Misalnya saat memposting unggahan di Instagram Story, Ully sedang berada di mobil bersama pria yang diduga calon suaminya yang memakai seragam TNI. Diduga pria tersebut memiliki pangkat sebagai Letnan Kolonel atau Letkol. Sementara Ully memakai hijab warna hijau dan seragam hijau, mirip seragam istri TNI.

Di beberapa postingan lain juga Ully mengunggah video dan foto sosok calon suaminya sedang melakukan sesi foto bersama anak-anak di sebuah studio. Bahkan postingan itu menarik perhatian artis dan presenter Sinyorita Esperanza. “mc belom ada neh kayaknya,” tulis Sinyorita. “Maunya mami nih biar ramee,” balas Ully.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"