Janda Gitaris Seventeen Ini Dikabarkan Akan Menikah dengan Seorang Anggota TNI

Janda Gitaris Seventeen Ini Dikabarkan Akan Menikah dengan Seorang Anggota TNI

Juliana Moechtar  merupakan istri dari mendiang gitaris Seventeen , Herman Sikumbang. Ully sapaan Juliana kabarnya akan segera menikah dengan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai anggota TNI . Lewat postingan di Instagram pribadinya @julianamoechtar, wanita cantik ini sudah menunjukan kebersamaan dengan sosok pria itu.

Misalnya saat memposting unggahan di Instagram Story, Ully sedang berada di mobil bersama pria yang diduga calon suaminya yang memakai seragam TNI. Diduga pria tersebut memiliki pangkat sebagai Letnan Kolonel atau Letkol. Sementara Ully memakai hijab warna hijau dan seragam hijau, mirip seragam istri TNI.

Di beberapa postingan lain juga Ully mengunggah video dan foto sosok calon suaminya sedang melakukan sesi foto bersama anak-anak di sebuah studio. Bahkan postingan itu menarik perhatian artis dan presenter Sinyorita Esperanza. “mc belom ada neh kayaknya,” tulis Sinyorita. “Maunya mami nih biar ramee,” balas Ully.

Janda Gitaris Seventeen Ini Dikabarkan Akan Menikah dengan Seorang Anggota TNI (Instagram @julianamoechtar)

Sepertinya calon suami Ully menyandang status sebagai duda beranak dua. Sebab dalam foto di kesempatan lain, Ully dan calon suaminya sedang mendatangi sebuah tempat bersama anak-anaknya. Nampak ada 4 orang anak yang berfoto dengan mereka. Pada pernikahan pertamanya dengan Herman diketahui Ully  memiliki dua orang anak.

Ully resmi menyandang status janda di tahun 2018. Suaminya menjadi salah satu korban tsunami yang terjadi di Banteng. Saat itu kebetulan Herman bersama Seventen sedang tampil di acara off air gathering sebuah perusahaan. Dalam kejadian memilukan itu, Herman bersama dua personil Seventeen lainnya ikut jadi korban, sementara satu-satunya yang selamat adalah Ifan sang vokalis.

Kepergian Herman tentu menjadi pukulan berat dalam hidup wanita cantik ini. Dia harus jadi orangtua tunggal dengan membesarkan kedua putranya seorang diri. Ully pun memutuskan untuk menjadi artis demi mendapatkan uang, mulai dari jadi presenter, bintang tamu, dan jadi penyanyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"