Demi Negara, Prajurit TNI Ini Rela Tugas ke Lebanon Tinggalkan Istri yang Hamil Besar

Demi Negara, Prajurit TNI Ini Rela Tugas ke Lebanon Tinggalkan Istri yang Hamil Besar

Seorang prajurit TNI  dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab adalah prioritas. Termasuk yang dialami oleh prajurit TNI yang mendapatkan tugas untuk menjaga perdamaian ke Lebanon. Padahal istrinya saat ini sedang hamil  besar dan sebentar lagi melahirkan.

Dilansir dari Helo, istri prajurit TNI itu melepas kepergian suaminya selama beberapa bulan ke Lebanon. Wanita berhijab yang mengenakan seragam ibu-ibu Persit atau Persatuan Istri TNI itu berusaha untuk tegar melihat sang suami meninggalkannya dan calon jabang bayi yang ada dalam perut. Ia sesekali mengelus perutnya yang sudah membesar.

“Detik-detik perpisahan sebelum berangkat. HAMIL BESAR DITINGGAL BERTUGAS KE LEBANON,” tulis caption dalam video tersebut. Sebelum suaminya berangkat, sang istri memberikan pesan kepada suami dan prajurit TNI lainnya. Tentu ia berharap suami dan rekan TNI lainnya mendapatkan kelancaran dan selamat selama berdinas di Lebanon.

Demi Negara, Prajurit TNI Ini Rela Tugas ke Lebanon Tinggalkan Istri yang Hamil Tua (Helo)

Setelah istri prajurit TNI itu memberikan kata sambutan akhirnya sang suami yang sedang berbaris bersama pasukan TNI yang lain, langsung maju ke depan dan menghampiri istrinya. Dia berlari dengan langkah yang cepat. Sesampainya di tempat istrinya berdiri, prajurit TNI melakukan sesuatu yang romantis.

Prajurit TNI itu mencium tangan istrinya dengan penuh kasih sayang. Kemudian kening sang istri dia cium. Sontak sang istri merasa sangat senang dengan perhatian yang diberikan suaminya. Bahkan wanita itu sampai menangis haru dalam momen tersebut,

Bisa jadi sang istri menangis karena harus berpisah selama beberapa bulan dengan suaminya. Kemungkinan besar saat ia melahirkan, sang suami masih berada di Lebanon untuk menjalani tugas sebagai prajurit TNI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"