Hubungan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Mulai Mencair, Ini Buktinya

Hubungan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Mulai Mencair, Ini Buktinya

Gunawan Dwi Cahyo sudah berencana akan melaporkan Okie Agustina ke polisi. Pemain sepak bola asal klub Kalteng Putra itu diduga tak terima dengan isu perselingkuhan yang dilontarkan Okie. Hal itu membuat Gunawan kabarnya dipecat sebagai pemain oleh klub Persik Kediri. Namun niat Gunawan berubah seketika.

Menurut kuasa hukum Gunawan dalam sidang lanjutan di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat pada Senin (18/12) dijelaskan bahwa kliennya tidak jadi melaporkan Okie karena saat ini memilih untuk menyelesaikan proses perceraian dengan Okie dulu. “Soal laporan kami urungkan niatnya,” ujar Sapta kuasa hukum Gunawan kepada wartawan.

Selain ingin fokus menyelesaikan proses perceraian, Gunawan juga masih memiliki ihtikad baik untuk menjaga silaturahmi dengan Okie. Hubungan keduanya yang sempat memanas diharapkan bisa mencair seiring batalnya Gunawan melaporkan Okie kepada pihak berwajib. Apalagi Gunawan memikirkan kondisi anaknya dari hasil pernikahan dengan Okie.

Gunawan Dwi Cahyo (Tribun Sumsel)

Mungkin Gunawan Dwi Cahyo berpikir dengan bijaksana. Tidak mungkin ia melaporkan dan bisa menyeret wanita yang sudah melahirkan anaknya ke meja hijau. Makanya Gunawan lebih baik mengalah dan fokus untuk proses perceraian agar cepat selesai.

Meskipun Gunawan tidak jadi melaporkan Okie ke polisi namun pihak Okie sampai saat ini masih bersikukuh mengatakan bahwa penyebab perceraian Gunawan dan Okie karena kehadiran orang ketiga. Gunawan dituding melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita. Buktinya sudah dikumpulkan pihak Okie.

Saat menghadiri sidang mediasi beberapa waktu silam, Gunawan membantah isu bahwa dirinya telah berselingkuh dengan wanita lain. Namun sepertinya Okie masih yakin bahwa sang suami diduga telah bermain hati. Proses mediasi keduanya pun gagal sehingga proses cerai jalan terus di pengadilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"