Hotman Paris Pilih Polwan Cantik Ini untuk Jadi Aspri dan Bodyguard, Nggak Salah Pilih

Hotman Paris Pilih Polwan Cantik Ini untuk Jadi Aspri dan Bodyguard, Nggak Salah Pilih

Hotman Paris melalui Instagram pribadinya mengunggah foto perempuan cantik bernama Briptu Vani Simbolon. 

Vani adalah seorang Polisi Wanita atau Polwan yang saat ini bertugas di Polres Pematang Siantar, Sumatera Utara.Pengacara beken ini terang-terangan akan memberikan pekerjaan pada Vani.

"Hotman akan jemput Polwan (Vani Simbolon) ke Polres Siantar mau dijadikan aspri merangkap bodyguard!," terang Hotman. Hotman memuji sosok Vani sebagai perempuan yang berwajah cantik. "Batak Manis!!," tambah Hotman yang baru sembuh dari sakit demam berdarah.

Vani pun langsung merespon postingan suami Agustianne Marbun itu. Ia mendoakan agar kondisi kesehatan Hotman cepat sembuh agar mereka berdua bisa bertemu lagi. Diduga Hotman dan Vani sempat bertemu. "Cepat sembuh biar bisa join ke HW," kata Vani.

Vani Simbolon (Instagram @vanisimbolon)

HW yang dimaksud Vani adalah Holywings, brand restoran dan tempat hangout yang memang sedang naik daun di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia. Hotman baru saja membeli saham Holywings dan kini menjadi salah satu owner di tempat itu.

Banyak netizen merespon unggahan Hotman tentang Vani. Seorang warganet justru tidak setuju bila Hotman mengangkat Vani menjadi aspri atau bodyguard. Ada posisi yang lebih cocok untuk Vani yang memiliki kecantikan memesona. "Jadiin mantu aja," seloroh warganet itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"