Hotman Paris Dapat Dolar Segepok dari Konglomerat Saat Anak Nikah, Balik Modal?

Hotman Paris Dapat Dolar Segepok dari Konglomerat Saat Anak Nikah, Balik Modal?

Fritz Hutapea anak Hotman Paris nikah dengan Chen Giovani pada Sabtu (16/9) lalu. Resepsi pernikahan adat Batak dan nasional digelar di hari yang sama di sebuah gedung mewah di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kabarnya Hotman Paris sebagai orangtua sudah menyiapkan uang besar untuk modal pernikahan Fritz sebesar Rp 5 miliar.

Kepada wartawan usai resepsi anaknya, Hotman menceritakan dia malah mendapatkan uang diduga sumbangan anaknya menikah dari banyak kliennya para konglomerat Indonesia. Sebut saja nama-nama seperti Dato Sri Tahir, Prajogo Pangestu, hingga petinggi perusahaan Sinar Mas.

“Biaya nikah aku nggak berasa, saya dipanggil konglomerat dapat Rp 1 miliar. Ada yang kasih Rp 1 miliar lagi, total dua konglomerat kasih saya Rp 2 miliar,” ujar Hotman yang mengaku tidak mengharapkan kliennya berbaik hati memberikan uang sumbangan untuknya. “Saya nggak hitung-hitungan,” jelas dia.

Hotman Paris Dapat Dolar Segepok dari Konglomerat (SINDOnews.com)

Hotman Paris juga mengatakan ia sempat diminta datan ke sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Ada seorang konglomerat yang memberikannya uang dalam bentuk dolar Amerika. “Saya dikasih dolar segepok dari bos Sinar Mas,” tambah ayah tiga anak ini yang bersyukur para kliennya perhatian dengannya.

Terkait pernikahan putra bungsunya, Hotman mengundang 2.200 undangan di resepsi. Jumlah itu tentu lebih banyak dibandingkan undangan di pemberkatan pernikahan yang berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Hotman ikut menyiapkan pernikahan Fritz dan Chen dengan detail.

Tiap pagi ia dan keluarga menggelar rapat persiapan pernikahan di rumahnya. “Saya mau pernikahan ini lancar, saya awasi semuanya, saya ingin sempurna,” seloroh Hotman yang juga memutuskan makanan apa yang disiapkan untuk tamu di resepsi pernikahan, termasuk konsep desain, dan banyak hal lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"