Hotman Paris Beri Nasihat Kepada Anaknya yang Menikah, Netizen: Jangan Jadi Suami Nakal Bang

Hotman Paris Beri Nasihat Kepada Anaknya yang Menikah, Netizen: Jangan Jadi Suami Nakal Bang

Hotman Paris baru saja merasa bahagia usai anak bungsunya, Fritz Hutapea, menikah dengan wanita yang dicintainya, Chen Giovani, pada Sabtu lalu (16/9).

Melalui unggahan di Instagram, Hotman pun sempat menuliskan pesan untuk sang putra. Ia berpesan agar menjadi suami yang baik dan tak lupa kepada keluarga khususnya istri.

Menurutnya, doa seorang istri adalah doa yang paling mujarab.

"Selalu kembali ke keluargamu terutama istrimu krn hanya istri yg doakan kamu selamat pulang ke rumah meskipun kamu habis nakal!!," tulis Hotman Paris di Instagram yang dikutip pada Senin (18/9).

Sontak, usai mengunggah postingan tersebut, tak sedikit netizen yang mengomentari perilaku Hotman Paras yang dianggap suami nakal.

"Masih ingat keluarga..tapi nakal mu.. termasuk dosa yg sulit di ampuni...jgn memanipulasi Tuhan..," tulis @ju***yo.

Hotman Paris dan keluarganya (via instagram)

"Tp kasian istrinya tetep sedih dan skt hati pasti tau suaminya nakal di luar dgn yg lain," tulis @n.***nt

"Kalau syg istri jgn nakal lah bang," tulis @ti***i7.

Sebelumnya, Hotman Paris sempat memberikan komentar soal gosip yang mengatakan istrinya tak bahagia. Justru dirinya mengaku bila istrinya begitu bahagia karena memiliki banyak kekayaan. 

"Salam dari Hotman & Istri! Salam Subuh! Kepada para laki musuhku yg seolah nuduh istriku nasib malang: anda anda salah! Istriku adalah istri bahagia, notaris ppat sukses, ibu dari 3 anak pengacara lulusan Fak Hukum London dan dipercaya suaminya mengelola ratusan property! Sebentar lagi saham saham hotman di Holywings akan dipindahkan jadi atas nama istri!" tulis Hotman.

"Bagaimana dgn anda? Lupa ya kasi kios kecil aja lupa kasi atas nama istri? Lupa atau ?? Eh malah ribut dan aib terbongkar," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"