Hidung Keluar Darah dan Muntah Belatung, Benarkah Mantan Asisten Hotman Paris Disantet Orang?

Hidung Keluar Darah dan Muntah Belatung, Benarkah Mantan Asisten Hotman Paris Disantet Orang?

Kondisi kesehatan mantan asisten Hotman Paris , Iqlima Kim  memburuk pasca hubungannya dengan pengacara tajir melintir itu memanas. Kabarnya hidung Iqlima terus menerus mengeluarkan darah dan mengalmi muntah belatung. Isunya wanita cantik ini disantet oleh seseorang.

Dilansir dari Instagram pribadinya @iqlimakim_, Iqlima mengunggah video kondisi hidungnya yang mengeluarkan darah pada Rabu (11/5) lalu. Wajah cantik Iqlima sangat lemas dan tak berdaya. “Aku capek udah gak bisa ngomong lagi,” tulisnya sembari menunjukan darah yang keluar dari hidungnya.

Iqlima bahkan menuliskan pernyataan seraya bingung dengan kondisi gangguan kesehatan yang dia rasakan saat ini. “Tuhan ini udah gak normal,” tulisnya lagi. Belum diketahui sebenarnya apa yang membuat hidung Iqlima mengeluarkan darah hingga muntah darah dan belatung.

Hidung Keluar Darah dan Muntah Belatung, Benarkah Mantan Asisten Hotman Paris Disantet Orang (Instagram @iqlimakim_)

Iqlima sebelumnya pernah mengutarakan bahwa selama jadi asisten Hotman, dirinya diduga pernah menjadi korban pelecehan seksual. Hotman pun memberikan bantahan bahwa apa yang dituduhkan Iqlima tidak benar. Kasus perseteruan Iqlima dan Hotman sampai menarik perhatian Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA).

Dilansir dari Fajar Online, pengacara Iqlima yakni Razman Arif Nasution mengatakan kehadiran PPA dalam kasus kliennya sebagai bukti jika PPA memang prihatin dengan kondisi yang menimpa Iqlima, jika benar ia pernah diduga dilecehkan oleh ayah tiga anakk itu.

PPA sudah melakukan konsultasi dengan Razman sebagai kuasa hukum Iqlima, seandainya nanti Iqlima yang diduga jadi korban pelecehan membutuhkan pendampingan, termasuk apakah Iqlima suatu saat bisa memberikan klarifikasi langsung kepada PPA dalam kasus ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"