Digosipkan Jadi Istri Ketiga, Jennifer Dunn Akhirnya Mengaku Kenal Uje, Tapi...

Digosipkan Jadi Istri Ketiga, Jennifer Dunn Akhirnya Mengaku Kenal Uje, Tapi...

Pernyataan Umi Pipik Dian Irawati yang mengaku pernah dipoligami Ustaz Jefri Al Buchori akhirnya berbuntut panjang. Publik pun mulai berspekulasi bahwa Jennifer Dunn adalah salah satu istri yang pernah dinikahi Uje.

Beberapa waktu lalu, Jeje sudah sempat memberikan klarifikasi bahwa hal itu sama sekali tidak benar. Pun demikian, baru-baru ini dia juga mengungkapkan bahwa dirinya memang mengenal sosok pendakwah yang telah berpulang 8 tahun lalu itu.

Jennifer Dunn (via KapanLagi)

Meski demikian, hubungan mereka tak seperti yang dipikirkan publik. Jeje pertama kali bertemu dengan Uje sekitar 10 tahun yang lalu di sebuah pengajian. Saat itu, mendiang hadir bersama istrinya, Umi Pipik.

"Kalau dibilang kenal, siapa sih yang nggak kenal sama almarhum? Pernah (bertemu), cuman mungkin dulu itu, saya lupa, 10 tahun yang lalu, 2010 kalau nggak salah. Itu saya pernah datang ke pengajian yang diadakan sama salah satu stasiun TV, pada saat itu, almarhum beserta istrinya itu hadir untuk berdakwah," ungkap Jeje, sebagaimana dilansir dari InsertLive.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"