Heboh Kasus KDRT, Indira Ayu Maharani Bongkar Bukti Tindakan Kasar Mantan Pacar Ngajak Mati Bareng, Nama Chandra Liow Terseret

Heboh Kasus KDRT, Indira Ayu Maharani Bongkar Bukti Tindakan Kasar Mantan Pacar Ngajak Mati Bareng, Nama Chandra Liow Terseret

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dihadapi Lesti Kejora membuat banyak pihak ikut membagikan pengalamannya. Salah satunya disampaikan oleh mantan pacar Chandra Liow yakni Indira Ayu Maharani atau yang juga dikenal dengan nama Inayma.

Melalui akun Twitter pribadinya, Inayma membagikan pengalaman diperlakukan kasar oleh mantan pacarnya salah satunya seorang mantan YouTuber. Awalnya, Inayma mencuitkan tiga poin perilaku kasar yang dilakukan oleh sang ayah, mantan pacarnya saat di Melbourne dan mantan YouTuber yang kemudian diduga Chandra Liow.

Dalam tulisannya, wanita yang merupakan selebgram dan gamers itu mengungkapkan kalau dia pernah diajak mati oleh sang mantan. Hal ini dilakukan dengan cara membawa mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi.

"Mantan YouTuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang ‘Kalau kamu mau bareng, yaudah kita mati bareng’,” tulis Indira Ayu Maharani dikutip dari Twitter @inayma, Jumat, 30 September 2022.

Cuitan Inayma Yang Menyeret Chandra Liow (Twitter)

Tidak main-main dengan pernyataannya, Inayma menyertakan bukti dengan membagikan foto sebuah mobil hitam tanpa pelat nomor di bagian belakang. Dia mengatakan pelat itu copot karena aksi kebut-kebutan yang dilakukan sang mantan di jalan. 

“Bukti? Ini udah jelas. Coba itung-itungan fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot,” ungkap Inayma. 

Dia juga mengaku menangis dan meminta pertolongan dari temannya karena takut dan kepalanya terbentur bagian mobil. "I asked for help!!! Because aku udah dibawa kebut parah sampe nangis kejer bgt.. Saking kencengnya kepalaku nabrak jedag jedug euy," sambungnya.

Bahkan setelah putus, sang mantan masih mengganggu Inayma yang ketahuan mencoba aplikasi dating untuk move on. Kejadian ini pun meninggalkan trauma mendalam. Inayma menjadi ketakutan untuk live streaming padahal dia begitu menyukai pekerjaannya sebagai konten kreator game.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"