Heboh Dewi Perssik Nyanyi di Acara Hajatan, Polisi Bakal Turun Tangan

Heboh Dewi Perssik Nyanyi di Acara Hajatan, Polisi Bakal Turun Tangan

Akhir pekan lalu penyanyi Dewi Perssik tampil mengisi acara khitanan yang berlangsung di Desa Prrambatan Lor, Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah. Video viral saat penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut, diduga melanggar prokes.

Dilansir dari CNN Indonesia, Ketua Satgas COVID-19 Kudus, Hartopo akan berkordinasi dengan Kapolres Kudus untuk melakukan investigasi terkait kejadian yang berlangsung. Kapolres Kudus diharapkan bisa memanggil beberapa pihak yang terlibat dalam acara itu.

Sebenarnya acara selesai pukul 14.00 WIB dan para tamu pulang meninggalkan lokasi, namun tak lama Depe datang untuk bernyanyi menghibur keluarga yang sedang berbahagia. Depe menggunggah foto dirinya sedang bernyanyi di acara khitanan tersebut. 

Dewi Perssik Menyanyi (Instagram Story @dewiperssikreal)

Diduga saat Depe bernyanyi, ada dugaan pelanggaran protokol kesehatan karena penyanyi asal Jember, Jawa Timur tersebut tidak menggunakan masker. Termasuk orang-orang yang menyaksikan Depe bernyanyi. Dalam video yang viral, Depe yang dikenal ramah, mengajak bicara anak yang dikhitan di atas penggung.

Banyak netizen yang menyayangkan video yang mengabadikan momen Depe bernyanyi karena tak memakai masker. Netizen pun berharap agar pihak terkait, seperti Satgas COVID-19 dan Kepolisian bisa segera menindaklanjuti terkait hal tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"