Gya Sadiqah Dituduh Sempat Mendesak Mantan Alshad Ahmad untuk Aborsi

Gya Sadiqah Dituduh Sempat Mendesak Mantan Alshad Ahmad untuk Aborsi

Kabar tak sedap menimpa Alshad Ahmad yang beritanya sedang beredar saat ini di media sosial. Alshad diduga telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

 

Sontak, berita ini menggemparkan warganet dan banyak yang menduga jika anak Nissa tersebut merupakan anak kandung Alshad. Namun, soal kehamilan Nissa, Alshad diisukan tidak mau bertanggung jawab.

 

Selain itu, muncul pula unggahan netizen yang menuduh keluarga Alshad yang pernah memaksa Nissa untuk melakukan aborsi.

 

Unggahan tersebut dibagikan oleh akun  @tita********** melalui forum diskusi media sosial KasKus sejak 2022.

 

Akan tetapi, unggahan tersebut kembali viral setelah dibagikan oleh seorang netizen di Twitter. Unggahan tersebut menjelaskan seperti apa kronologi hubungan Alshad dan Nissa saat masih bersama.

Beredar kabar jika Alshad Ahmad pernah menghamili Nissa Asyifa namun tak mau bertanggung jawab (insertlive)

 

"Tanggapan keluarga A*shad minta diaborsi. Bahkan tetehnya A*shad mendukung hal itu. A*shad waktu itu semapt membawa teh Nissa untuk ke dokter a*orsi. Tapi untungnya teh Nissa bisa menjaga diri dan itu direkomendasikan oleh tetehnya A*shad untuk membawa ke dokter tersebut," isi unggahan tersebut di Twitter yang dikutip pada Senin (20/3).

 

Selain itu, akun tersebut juga mengaku punya bukti video yang menjelaskan Nissa yang mengalami penganiayaan dari keluarga Alshad karena hamil di luar nikah.

 

"Ada videonya kok saat teh Nissa disiksa, dibawa kemana. Apa pun yang terjadi kita punya banyak bukti dan sudah diserahkan ke pihak hukum," lanjut isi unggahan tersebut.

 

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen dan membuat akun media sosial milik kakak Alshad diserbu netizen.

 

Salah satu instagram yang terkena serangan adalah kakak Alshad yang bernama Gya Sadiqah. Banyak netizen yang mendesak kepada Gya untuk memberikan klarifikasi soal kabar beredar tersebut.

 

"Teh, ada yang spill katanya teteh dan keluarga suruh si Nissa ab*rsi sampai melakukan tindak kekerasan. Infonya udh disebarin dari tahun lalu di twit dan kaskus. Apa bener teh?" tanya salah seorang warganet. "Masih mencoba berfikir positif, soalnya teh gya saat itu juga lagi hamil, gak mungkin bgt sekeluarga bertindak setega itu. Ya Allah bikin suudzon orang aja nis nis," komentar netizen.

 

"Teh gya klarif dong yang menyangkut aa alshad ga bener kan," ungkap netizen lainnya.

 

"Mau ga percaya sama berita yg ada di luar, tapi temen nya si cewe Ngetag si A di postingan lambe sambil bilang waktu yang akan menjawab cnh, makin ovt ahh," sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"