Gisel Minta Doa Soal Hubungannya dengan Rino Soedarjo

Gisel Minta Doa Soal Hubungannya dengan Rino Soedarjo

Teka-teki asmara Gisella Anastasia alias Gisel dengan Rino Soedarjo akhirnya terjawab. Kepada wartawan, Gisel menceritakan soal kabar kedekatannya dengan anak pengusaha terkenal di Indonesia, Sutikno Soedarjo itu. Ibunda Gempi ini membenarkan bahwa saat ini ia memang sedang dekat dengan Rino.

Gisel pun meminta doa agar proses ke depannya berjalan dengan lancar. “Masih baru menjajaki, doain ya,” bilang Gisel dilansir dari Detik. Namun Gisel terkesan masih malu-malu mengungkapkan secara detail hubungannya dengan saudara dari Dita Soedarjo itu. “Ya dekat, kita berkawan baik,” seru Gisel.

Gisel nampaknya sangat hati-hati dalam menjalani hubungan dengan seseorang.Mengingat ia pernah gagal membangun rumah tangga saat menikah dengan Gading Marten. Kemudian asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin pun berakhir setelah beberapa tahun berpacaran.

Gisel Minta Doa Soal Hubungannya dengan Rino Soedarjo (Suara.com)

Gosip kedekatan Gisel dengan Rino memang baru-baru saja terendus publik. Kemunculan nama Rino sebagai teman dekat Gisel muncul karena dalam beberapa kesempatan, ia bersama Gisel sering melakukan kegiatan bersama. Kebersamaan tersebut juga diunggah di sosial media sehingga membuat dugaan Gisel dan Rino punya hubungan spesial saat ini.

Melansir dari akun Instagram Gisel @gisel_la, beberapa unggahan Gisel nampak bersama dengan Rino. Misalnya saat mereka sedang berolahraga bersama. Gisel dan Rino seperti sedang berolahraga dan mereka berjalan bersebelahan diapit oleh dua rekan mereka. “Kalau hari ini lagi pada lari keliling Jakarta, aku lari keliling hati kamu aja,” tulis Gisel. 

Selain melakukan olahraga, Rino juga hadir ketika Gisel bertanding basket dalam pertandingan sportainment antara Kuy Entertainment VS Rans Entertainment di Jakarta. Setelah pertandingan itu, Rino dan Gisel berfoto bersama-sama. Tangan Rino terlihat merangkul pundak Gisel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"