Dita Soedarjo Gagal Menikah dengan Denny Sumargo, Kok Bisa?

Dita Soedarjo Gagal Menikah dengan Denny Sumargo, Kok Bisa?

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar gagal menikahnya Dita Soedarjo dengan Denny Sumargo, hal itu diketahui dari Dita Soedarjo yang selalu menuliskan kata-kata bijak, sontak banyak dukungan atas kandasnya hubungan mereka.

Entah apa yang membuat hubungan antara Denny Sumargo dan pengusaha Dita Soedarjo kandas begitu saja di tengah jalan.

Dita Soedarjo (SS/Instagram/@ditasoedarjo)

Sebelumnya diketahui hubungan antara mereka berdua sudah pada tahapan serius dan berencana akan segera melangsungkan pernikahan.

Keduanya diketahui sudah melangsungkan lamaran pada bulan Agustus 2018 lalu. Wajar saja kabar putus hubungan antara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menyeruak dan menyita perhatian publik.

Dita diketahui telah menuliskan tentang perpisahan di akun Instagram pribadinya @ditasoedarjo.

Banyak dugaan kuat dari netizen penyebab remuknya percintaan antara Dita dan Denny karena masalah perselingkuhan, namun hal itu ditampik oleh Dita secara langsung melalui akun Instagramnya.

Dalam Instagram pribadinya Dita dijelaskan, "Saya tadinya ga mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga saya banyak salah, banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja tolong dimaafkan. Tapi beberapa hal yang saya tidak lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan bilang saya melakukan? Saya jadi bingung, ya sedih juga :'( tapi saya percaya tuhan bela. Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham diam soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan dan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok ini lebih hal2 yang tidak bukan soal setia atau gak dan saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person! Saya doakan the next one will b much better than me! Go get him girl!!!"

Tak hanya klarifikasi dari Dita saja, ternyata Denny Sumargo juga turut memberikan pernyataan bahwa hubungan mereka berdua sudah berakhir.

Denny Sumargo (SS/Instagram/@sumargodenny)

Denny Sumargo menuliskan, "She is a good heart!

Compare to me? I’m a shit.

A beautiful heart at the wrong time and wrong guy, i will pray for better journey for you. Don’t let me hurt you, take care your heart, you deserve better person than me. Encourage all people with your beautiful heart, you deserve better love and life. Anytime you need my help, my door will open for you, sorry for everything, i can’t be perfect."

Kalau kepoin beberapa Instagram dari Dita Soedarjo banyak beberapa kalimat bijak yang membuat hati serasa teriris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"