Didoakan Rujuk dengan Gading, Gisel Dikabarkan Dekat Sosok Tampan Ini

Didoakan Rujuk dengan Gading, Gisel Dikabarkan Dekat Sosok Tampan Ini

Gisella Anastasia alias Gisel memang sudah bercerai dengan Gading Marten. Tetapi ibu satu anak ini malah didoakan warganet agar bisa rujuk dengan Gading karena keduanya sangat kompak dan sering habiskan waktu bersama, misalnya saat makan bersama anak mereka Gempita beberapa waktu lalu.

Meskipun diharapkan sejumlah pihak untuk kembali bersama, Gisel malah dikabarkan sedang memiliki hubungan dekat dengan pria bernama Rino Soedarjo. Rino kabarnya seorang pengusaha yang sangat mencintai dunia olahraga yakni lari dan basket. 

Kemunculan nama Rino sebagai teman dekat Gisel muncul karena dalam beberapa kesempatan, ia bersama Gisel sering melakukan kegiatan bersama. Kebersamaan tersebut juga diunggah di sosial media sehingga membuat pertanyaan apakah Gisel dan Rino punya hubungan spesial saat ini?

Didoakan Rujuk dengan Gading, Gisel Malah Dikabarkan Dekat dengan Sosok Tampan Ini (Instagram @gisel_la)

Melansir dari akun Instagram Gisel @gisel_la, beberapa unggahan Gisel nampak bersama dengan Rino. Misalnya saat mereka sedang berolahraga bersama. Gisel dan Rino seperti sedang berolahraga dan mereka berjalan bersebelahan diapit oleh dua rekan mereka. “Kalau hari ini lagi pada lari keliling Jakarta, aku lari keliling hati kamu aja,” tulis Gisel. 

Selain melakukan olahraga, Rino juga hadir ketika Gisel bertanding basket dalam pertandingan sportainment antara Kuy Entertainment VS Rans Entertainment di Jakarta. Setelah pertandingan itu, Rino dan Gisel berfoto bersama-sama. Tangan Rino terlihat merangkul pundak Gisel.

Bahkan unggahan Gisel saat berfoto bersama-sama dengan Rino, mantan suami dan mantan pacarnya ikut memberikan komentar. “Preman…bolaku dipalak,” tulis Gading. “Anak basket bgt,” tulis Wijaya Saputra alias Wijin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"