Mesra di JFW, Gisel dan Rino Soedarjo Balikan?

Mesra di JFW, Gisel dan Rino Soedarjo Balikan?

JFW atau Jakarta Fashion Week 2024 menjadi saksi pertemuan Gisel dan Rino Soedarjo. Mantan pasangan kekasih ini tampil memukau saat berjalan di atas catwalk. Mereka menampilkan pakaian milik desainer Kelly Tandiono. Konsep busana casual “Cover Me Not” memperlihat Gisel dan Riono sangat cantik dan tampan.

Penampilan Gisel dan Rino tak hanya menunjukan sisi kasual dalam berpakaian juga sporty. Mengingat Gisel dan Rino adalah dua orang yang sangat menyukai olahraga. Salah satu olahraga yang dilakukan Gisel dan Rino adalah lari. Lalu benarkah Gisel dan Rino balikan usai putus beberapa bulan lalu?

Tahun 2022 memang Gisel membenarkan sudah resmi jadian dengan Rino. Gisel pun meminta doa agar proses ke depannya berjalan dengan lancar. “Masih baru menjajaki, doain ya,” bilang Gisel kepada wartawan kala itu. 

Namun Gisel terkesan masih malu-malu mengungkapkan secara detail hubungannya dengan saudara dari Dita Soedarjo itu. “Ya dekat, kita berkawan baik,” seru Gisel. Gisel nampaknya sangat hati-hati dalam menjalani hubungan dengan seseorang.

Gisel dan Rino Soedarjo Apakah Balikan (Okezone Lifestyle)

Kabarnya hubungan asmara Gisel dan Rino hanya berlangsung beberapa bulan saja. Setelah putus Rino langsung meng-unfollow Gisel di Instagram. Ia memiliki alasan kenapa terpaksa melakukan hal tersebut.  “Karena memang aku pikir itu sesuatu yang harus aku lakukan saat ini. Setiap perpisahan itu nggak mudah, itu menyakitkan,” tutur Rino dalam tayangan di YouTube Melany Ricardo.

Isu kedekatan Gisel dan Rino terjadi saat keduanya kerap ketahuan warganet lakukan olahraga bersama. Melansir dari akun Instagram Gisel @gisel_la, beberapa unggahan Gisel nampak bersama dengan Rino. Misalnya saat mereka sedang berolahraga bersama. 

Gisel dan Rino seperti sedang berolahraga dan mereka berjalan bersebelahan diapit oleh dua rekan mereka. “Kalau hari ini lagi pada lari keliling Jakarta, aku lari keliling hati kamu aja,” tulis Gisel. Selain melakukan olahraga, Rino juga hadir ketika Gisel bertanding basket dalam pertandingan sportainment antara Kuy Entertainment VS Rans Entertainment di Jakarta. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"