Gimana Sih, Bang? Bisa Beli Popcorn Harga Rp50juta, Kok Ngeluh Harga Tiket Pesawat Mahal

Gimana Sih, Bang? Bisa Beli Popcorn Harga Rp50juta, Kok Ngeluh Harga Tiket Pesawat Mahal

Hotman Paris merupakan salah satu pengacara Indonesia yang kontroversial dan kondang karena sering menangani kasus para artis. 

Sekali keluar rumah, ia bisa mengenakan pakaian, sepatu, aksesoris, dan perhiasan mewah yang harganya fantastis. Mungkin sekali pergi tanpa dompet, yang nempel di badan bisa lah bernilai miliaran. Sobat misqueen mana paham. Wkwkwkw

Saking tajirnya doi, ada peribahasa lucu yang muncul di media sosial, berbunyi seperti ini, "Di atas langit, masih ada Hotman Paris."

 

# Mengeluh Soal Harga Tiket Pesawat

# Mengeluh Soal Harga Tiket Pesawat Hotman ngeluh harga tiket pesawat PP ke Bali mahal di Instagram (matamata.com)

Meski kaya raya tajir melintir bak raja minyak. Lucunya, pengacara yang berusia 61 tahun ini malah mengeluhkan harga tiket pesawat ke Bali yang mahal.

Saking kesalnya, Hotman sampai mengunggah sebuah video di Instagram yang ditujukan untuk Direksi Maskapai Garuda Indonesia.

Begini tulisannya di Instagram, "Halo direksi Garuda salam Hotman Paris. Apakah kalian sudah membaca keluhan gubernur Bali yang mengeluh karena harga tiket ke Bali dari Garuda terlalu mahal?”

Video tersebut ia unggah di hari Rabu 18 November 2020 di akun Instagram pribadi miliknya.

Unggahan kekesalan itu itu diawali ketika ia hendak membeli sebuah tiket pesawat ke Bali bulan Desember nanti. Karena harga tiket pesawat yang ditawarkan adalah Rp20juta, Hotman merasa keberatan.

”Mentang-mentang sekarang orang ini butuh liburan hanya boleh ke Bali ke luar negeri sudah tidak boleh. Sebagai contoh Hotman membeli tiket bisnis pulang pergi Garuda untuk Desember ini 1 tiket bisnis pulang pergi hampir Rp 20 juta. Bayangin kalau 1 keluarga 5 orang Rp 100 juta,” ujar Hotman Paris curhat.

Hotman juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap tiket pesawat yang mahal yang kemudian akan berimbas pada pariwisata. Sebab menurutnya, orang bisa jadi akan enggan berwisata menggunakan pesawat, jika harga tiketnya mahal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"