Giliran Nadya Arifta Mejeng Bareng Gibran Rakabuming, Bagaimana Reaksi Kaesang?

Giliran Nadya Arifta Mejeng Bareng Gibran Rakabuming, Bagaimana Reaksi Kaesang?

Sebuah foto Nadya Arifta bersama Gibran Rakabuming terpampang nyata di jagat media sosial. Dalam foto yang tersebar,' Gibran dan Nadya seperti berada di sebuah acara. Keduanya berpose berdiri, namun Gibran yang kenakan kemeja memilih tak tersenyum.

Sementara Nadya yang berada di sebelah kiri Gibran, memasang wajah bahagia dengan mengumbar sebuah senyum. Netizen pun heboh dengan kemunculan foto Gibran dan Nadya. Sebab baru kali ini Gibran dan Nadya terciduk foto bersama, sementara selama ini Nadya identik dengan sosok Kaesang.

Dilansir dari Instagram @tehnyinyir_tv, seorang netizen mengomentari foto Gibran dan Nadya. "Calon ipar yang low class ya? Yg pernah menghujat pakde @gibran_rakabuming, selamat ya menikmati hubungan baik dengan CENDANA! Untung feli sdh bebas," tulis netizden tersebut.

Gibran - Nadya(Pikiran Rakyat Pangandaran)

Gibran langsung bereaksi saat namanya disebut netizen itu. "Kenapa gw yang disalahin?," tegas Gibran berikan balasan menohok tersebut. Sementara belum diketahui bagaimana reaksi Kaesang saat melihat kakaknya berfoto dengan Nadya.

Diduga Gibran membalas komentar netizen itu lantaran komentar itu seperti menyinggung putusnya hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue, beberapa waktu lalu. Feli dan Kaesang dikabarkan putus karena diduga kehadiran orang ketiga yang mengarah pada Nadya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"