Gara-gara Videonya Jadi Viral, Keluarga Artis Senior Ini Pecat Asisten Rumah Tangga

Gara-gara Videonya Jadi Viral, Keluarga Artis Senior Ini Pecat Asisten Rumah Tangga

Beberapa waktu lalu publik terkejut dengan kondisi artis senior Nani Wijaya. Dalam video yang tersebar di sosial media, pemeran Emak dalam sitkom “Bajaj Bajuri” nampak sedang sakit dan wajahnya sangat tua. Alhasil banyak warganet yang menduga-duga kehidupan ibu mendiang Sukma Ayu ini memprihatinkan. 

Ternyata video tersebut diambil oleh seorang wanita yang merupakan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumah anak Nani, Nina Wijaya. ART itu membuat video pada pagi hari di saat Nani baru saja bangun tidur dan wajahnya sangat pucat dan belum terlihat normal.

Tubuh istri dari mendiang Misbach Yusa Biran dan Ajip Rosidi sangat kurus. Wajahnya pun sangat tirus. Nampak dalam video itu Nani sudah tak terlihat keceriaan seperti masih membintangi “Bajaj Bajuri” dan “Tukang Bubur Naik Haji”. Meskipun terlihat makin kurus namun suara Nani masih terdengar sangat khas.

Gara-gara Videonya Jadi Viral, Keluarga Artis Senior Ini Pecat Asisten Rumah Tangga (Suara.com)

Saat kejadian, Nina tidak berada di rumah. Makanya si ART dengan santainya membuat video bersama Nani dan diduga menyebarkan ke sosial media sampai viral. Nina pun sudah melakukan konfirmasi kepada ART dan ART itu mengakui kesalahannya. Selain memberikan peringatan, ART itu pun langsung dipecat.

Setelah videonya viral, banyak artis yang datang melihat kondisi Nani. Misalnya rombongan para pemain “Bajaj Bajuri” seperti Rieke Diah Pitaloka, Fanny Fadillah, dan sejumlah artis lainnya. Nampak dalam video pertemuan Nani dengan para artis itu, kondisi Nani sangat sehat dan wajahnya sangat segar.

Nani terlihat bercanda dengan Rieke yang berperan sebagai Oneng dalam “Bajaj Bajuri”. Rieke dan artis lainnya nampaknya lega setelah melihat  langsung keadaan Nani yang ternyata tidak memprihatinkan seperti yang ada dalam video viral sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"