Gara-gara Teuku Wisnu Nih! Mendadak Viral Foto Banyak Idol K-Pop Selfie Bawa Cireng, Ternyata Ini Awal Mulanya

Gara-gara Teuku Wisnu Nih! Mendadak Viral Foto Banyak Idol K-Pop Selfie Bawa Cireng, Ternyata Ini Awal Mulanya

Teuku Wisnu  belakangan dikenal sebagai salah satu artis yang suka mengeluarkan jokes bapak-bapak, yakni istilah untuk menyebut lawakan generasi jaman dulu yang dianggap kurang lucu. Suami Shireen Sungkar ini kerap mengunggah foto di media sosial dengan caption yang mengelitik.

Awalnya, jokes yang sering diunggah di Instagram ini ramai dibahas di Twitter setelah diunggah ulang sejumlah akun. Jokes ini biasanya digunakan Teuku Wisnu untuk menggombali istrinya. Terbaru, ayah tiga orang anak ini membagikan foto selfie-nya di Twitter sambil membawa jajanan cireng.

Foto: Teuku Wisnu (Instagram)

Foto itu pun disertai cuitan jokes yang memplesetkan nama sang istri dengan cireng sambil mengungkapkan rasa cintanya. “Walau jarak memisahkan, kita bisa selalu deket, love u cireng cungkar,” tulis Teuku Wisnu di Instagramnya yang dikutip, Jumat, 11 Maret 2022.

Tidak disangka, postingan ini viral dan banyak ditanggapi netizen. Bahkan tidak sedikit para pecinta musik K-Pop atau Kpopers yang mengedit foto selfie sejumlah idol dengan menambahkan jari Teuku Wisnu saat memegang cireng miliknya.

Berdasarkan penelusuran tim Paragram di Twitter, ada foto Jungkook BTS, Kai EXO, Jinyoung GOT7, Yoshi TREASURE, Juyeon THE BOYZ hingga Soobin dan Jaehyun TXT yang tampak memegang cireng. Teuku Wisnu juga sempat menanggapi editan fans yang membuat artis Korea melokal karena cireng ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"