Pantesan Tajir, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pantesan Tajir, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ternyata memiliki sumber kekayaan yang sangat fantastis dan nggak diketahui banyak orang.

Meski keduanya kini jarang muncul di dunia televisi, akan tetapi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu masih bisa menjalani kehidupan dengan nyaman dan berkecukupan karena ternyata mereka punya banyak sumber penghasilan.

Rupanya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memiliki banyak bisnis yang dijalankan. Nggak hanya berdua, bisnis tersebut juga dikerjakan dengan keluarga besar mereka.

Kerajaan bisnis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini disebut sebagai sumber kekayaan yang membuat mereka bisa membangun rumah megah bak gedung putih.

Selain punya bisnis dari bidang kuliner, ternyata mereka juga membuka bisnis di bidang fashion, sampai wisata. Banyaknya bisnis yang mereka kelola inilah yang menjadi sumber kekayaan sehingga membuat keduanya dapat hidup dengan nyaman.

Mereka juga dikenal sebagai pencetus berbagai bisnis para artis seperti kue kekinian sampai fashion hijab. Bisnis mereka pun menggurita dan mampu menopang biaya hidup keduanya.

Ini Sumber Kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram)

Nah, kira-kira apa aja sih sumber kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar? Simak ulasannya berikut ini, ya!

- Bisnis Fashion

Shireen Sungkar dan sang kakak, Zaskia Sungkar adalah pencetus bisnis fashion hijab artis. Mereka telah memiliki brand hijab seperti KIA, ZASHI, dan Zaskia Sungkar Jakarta. Nggak cuma di dalam negeri, bisnis mereka bahkan sudah dikenal sampai mancanegara.

- Bisnis Kue Kekinian

Nggak cuma di bidang fashion, pemain Cinta Fitri ini juga punya bisnis di bidang kuliner. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu adalah pelopor bisnis kue kekinian.

Bisnis kue artis kekinian ini juga sempat booming beberapa waktu lalu. Banyak artis yang ikut mengeluarkan merek kue milik mereka. Nah ternyata otak di balik bisnis kue ini adalah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

- Bisnis Baju Pengantin

Selain jilbab, mereka juga punya bisnis baju pengantin. ZASHI Bridal adalah merek bisnis baju pengantin yang dikelola oleh Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Pantas aja pundi-pundi rupiah terus mengalir ke dompet mereka meski tidak lagi eksis berakting. Sebab bisnis mereka begitu banyak dan menjanjikan, ya!

- Portal Wisata Amazing Malang

Teuku Wisnu rupanya juga punya portal khusus wisata. Portal wisata yang dimiliki oleh suami Shireen Sungkar ini menjelaskan tentang tempat dan referensi wisata di kota Malang.

Amazing Malang dipilih sebagai nama portal tersebut. Untuk menjalankan portal wisata ini Teuku Wisnu bekerjasama dengan komunitas yang fokus pada kuliner, keindahan alam, serta budaya Malang. Portal ini juga menunjukkan betapa bangganya mereka pada kota Malang.

- Bisnis Produk Kecantikan

Selain itu, Teuku Wisnu juga meluncurkan produk kecantikan dengan merek MS Nature. Produk kecantikan miliknya ini mengeluarkan berbagai produk seperti shampo, sabun, deodorant, serta beberapa produk lainnya. MS Nature ini dibuat dari bahan alami dan kaya manfaat.

- Aplikasi Panjat Pinang Malang Strudel

Bisnis Teuku Wisnu semakin beragam, ia juga punya bisnis di bidang pengembangan software. Ia dan rekannya membuat aplikasi game bernama Panjat Pinang Malang Strudel.

Game ini diluncurkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. Hadiah untuk pemenang dengan score tertinggi adalah Strudel Malang. Kreatif banget ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"