Jawaban Bijak Natasha Rizky Diminta Rujuk dengan Desta

Jawaban Bijak Natasha Rizky Diminta Rujuk dengan Desta

Natasha Rizky memberikan tanggapan singkat usai musisi Iwan Fals menyarankan supaya pernikahannya dengan Desta Mahendra kembali bersatu. Ibu tiga anak ini cukup bijak menjawab kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi di waktu yang akan datang.

“Apapun itu entah dari podcast, TikTok, doakan saja yang terbaik,” imbuh wanita yang akrab disapa Chacha itu saat ditemui wartawan di Jakarta (7/12). Natasha menambahkan bahwa dia tidak mau bicara banyak soal kemungkinan rujuk dengan Desta. “Soal kemungkinan (rujuk) aku juga nggak tahu,” imbuh Natasha.

Wanita yang resmi menyandang status sebagai janda itu menceritakan hubungannya dengan Desta pasca bercerai beberapa bulan lalu. “Komunikasi dengan Desta tetap baik pastinya, juga anak-anak,” papar Natasha yang langsung menyudahi wawancara.

Natasha Rizky (Pos Kupang)

Ucapan Natasha Rizky yang menyebut komunikasinya dengan Desta baik-baik saja sepertinya benar adanya. Buktinya meski bukan jadi suami istri lagi tetapi dia dan Desta masih berlibur bersama beberapa waktu lalu ke Singapura bersama ketiga buah hati. Kebetulan momen itu bertepatan dengan liburan sekolah dan cuti bersama Idul Adha 2023.

Tempat-tempat wisata di Singapura didatangi oleh Desta,Natasha, dan ketiga anak-anak seperti Universal Studios dan kawasan Orchard Road. Juga ketika Natasha ulang tahun bulan November lalu, Desta mengucapkan selamat ulang tahun. “Happy birthday ibunya Trio Strong,” tulis Desta di Instagram sembari menyertakan foto Natasha.

Mulai dari liburan bersama dan Desta mengucapkan ulang tahun kepada Natasha sudah jadi bukti bahwa keduanya masih menjaga silaturahmi. Warganet pun senang melihat kompaknya mantan suami istri ini. Status bukan jadi halangan bagi mereka untuk tetap berkomunikasi semata-mata dilakukan demi kebahagiaan anak-anak.

Desta dan Natasha resmi cerai pada 19 Juni 2023. Hasil sidang cerai diputuskan hak asuh anak jatuh di tangan Natasha, Selain soal hak asuh anak, hakim pun meminta agar pihak Desta sebagai pemohon untuk memberikan nafkah kepada Natasha Rizky. Nafkah iddah dan mut’ah jumlahnya tidak terungkap tetapi nantinya Desta dan Natasha Rizky akan bersepakat soal nafkah itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"