Gak Nyangka Lho, 5 Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam

Gak Nyangka Lho, 5 Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam

Kalau kalian suka nonton film dan ngikutin dunia hiburan Amerika Serikat. Tentu tahu bahwa kebanyakan artis Hollywood memang punya kehidupan yang glamor dan dekat dengan hal-hal duniawi.

Namanya juga negara Amerika, jadi wajar kalau hidup mereka benar-benar bebas. Beberapa di antaranya mungkin taat beragama, tapi tentu tuntutan sebagai artis, membuat mereka harus tampil sesuai keinginan pasar.

Gaya hidup yang gemerlap dan bebas tentu jauh dari ajaran agama Islam. Tapi tahu gak sih geng, kalau ternyata ada juga banyak artis Hollywood yang beragama Islam?

Penasaran gak siapa aja selebritis Hollywood yang muslim? Ini dia daftarnya!

1. Janet Jackson

Fakta mengejutkan, Janet Jackson ternyata muslim (twitter.com)

Kakak mendiang Raja Pop Michael Jackson ini ternyata beragama Islam lho geng! 

Yah, meskipun perilaku dan cara berpakaiannya masih belum mencerminkan agamanya sih. Sebab Janet memang masih sering terlibat skandal dan pakaiannya masih buka-bukaan.

Banyak juga netizen yang mengolok-ngoloknya karena tahu agamanya Islam tapi perilakuknya tidak seperti seorang muslimah.

2. French Montana

French Montana adalah rapper Maroko-Amerika Serikat. Saat berusian 13 tahun ia bermigrasi dari Maroko ke Amerika Serikat.

Ia adalah salah satu selebritis Hollywood yang tidak takut mengungkapkan agama yang dianutnya ke publik. Padahal dulu ia sering dicemooh sebagai teroris.

Menjadi muslim justru sebuah kebanggaan buatnya. Ia bahkan sempat memeriahkan red carpet Met Gala 2019 dengan mengenakan busana Timur Tengah lengkap dengan sorban dan gamisnya.

3. DJ Khaled

Belum lama ini, DJ Khaled sempat bikin heboh dunia hiburan dengan penampilannya di sampul GQ Magazine. 

Di sampul majalah itu, DJ Khaled tampak memegang Alquran seakan sedang membacanya. Pernyataan di dalam majalah majalah juga menunjukkan bahwa salah satu selebritis ini beragama Islam.

Katanya, "Aku mencoba puasa tapi selalu dehidrasi dan dirawat di rumah sakit.”

4. Bella Hadid



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"