Gak Banyak yang Tau Loh, Ini 6 Nama Asli Komedian Indonesia

Gak Banyak yang Tau Loh, Ini 6 Nama Asli Komedian Indonesia

Banyak komedian di Indonesia yang dikenal justru bukan menggunakan nama asli. Nama panggung itu seakan membawa keberuntungan bagi mereka. Kira-kira dari para komedian ini siapa yang namanya paling bagus ya?

Bolot

Komedian senior Bolot atau Haji Bolot punya nama asli yang cukup panjang. Ia terlahir dengan nama Muhammad Sulaeman Harsono. Bolot lahir di Bogor pada 5 Maret 1942. Nama Bolot diambil karena saat mengawali karier sebagai komedian, Bolot memerankan karakter sebagai orang yang bolot atau tidak bisa mendengar.

Ternyata nama Bolot pun menjadi terkenal sampai sekarang. Bolot menjadi komedian yang kariernya terjaga dengan baik. Dari pekerjaannya sebagai komedian, Bolot berhasil memiliki banyak uang yang ia gunakan untuk membeli banyak rumah, mobil, hingga ratusan kontrakan.

Nama Asli Komedian Indonesia (Bisnis.com)

Cak Lontong

Komedian ini terkenal di panggung Stand Up Comedy. Cak Lontong berasal dari Jawa Timur. Cak Lontong punya nama asli Lies Hartono. Namun nama panggung Cak Lontong terinspirasi dari panggilannya semasa kecil yakni Lontong. Tubuh Cak Lontong yang tinggi dan kurus disebut mirip lontong. 

Sule

Pasti sudah pada tahu kalau Sule bukan nama asli ayah Rizky Febian. Sule memiliki nama asli Entis Sutisna. Sule menjadi salah satu komedian terkaya di Indonesia. Pria itu dipanggil Sule karena artis khusus. Sule singkatan dari susut leho atau menyusut, ingus. Sule kecil suka ingusan dan dipanggil ayahnya dengan sebutan Sule.

Babe Cabita

Dari komika Stand Up Comedy memunculan komedian unik bernama Babe Cabita. Babe memiliki penampilan yang unik. Rambutnya kribo dan suka melontarkan jokes-jokes yang unik. Siapa sangka Babe memiliki nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung. Babe Cabita adalah nama akun yang dipilihnya di Twitter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"