Gak Cuma Punya Istri Cantik, 4 Komedian Ini Malah Poligami

Gak Cuma Punya Istri Cantik, 4 Komedian Ini Malah Poligami

Beberapa komedian di Indonesia melakukan poligami. Ada yang beranggapan seorang komedian pasti punya istri yang cantik karena wanita cantik suka dengan pria yang lucu. Buktinya komedian yang lakukan poligami jadi bukti. Sosok mereka membuat beberapa wanita mau dijadikan istri atau dipoligami. Siapa saja komedian poligami?

Opie Kumis

Opie Kumis adalah komedian yang memiliki istri lebih dari satu. Kabarnya komedian asal Betawi ini sempat menikahi empat orang wanita. Namun kini pria berkumis tebal ini hanya punya dua istri saja. Terkait kabar ia poligami, Opie mengungkapkannya di kanal YouTube HAS Creative.

Dalam obrolan dengan Arief Didu, Opie ditanya punya berapa anak. “Anak 10, cucu 10. Nggak usah ditanya dari bini (istri) yang mana,” ujar Opie. “Pabriknya lebih dari satu?,” tanya Arief kepada Opie. “Ya bisa emang kenapa?,” jawab Opie. 

Opie meminta untuk tidak meniru dirinya yang punya istri lebih dari satu. “Bagian itu biar gue aja, yang lain jangan nyoba-nyoba deh,” tambah Opie. Beberapa istri Opie yang dinikahi bernama Siti Julaeha, Munaroh, dan Zubaedah.

Komedian Poligami (Tribunnews.com)

Kiwil

Kiwil juga pernah melakukan poligami. Kiwil bertahun-tahun poligami dengan dua wanita yakni Rohimah dan Meggy Wulandari. Namun dengan kedua wanita itu, Kiwil sudah bercerai. Kiwil juga sempat menikah dengan Eva Bellisima secara siri. 

Namun kini Kiwil hanya punya satu istri saja bernama Venti Figianti. Venti adalah wanita asal Jawa Barat. Isu pernikahan dengan Venti mulai muncul sebelum Kiwil bercerai dengan Rohimah. Kiwil mengaku sudah insyaf untuk berpoligami.

Parto Patrio

Parto Patrio dikenal sebagai komedian yang memiliki istri lebih dari satu. Isu tersebut muncul pada tahun 2000-an ketika Parto sedang kepergok bersama istri keduanya dalam sebuah acara. Karena tak nyaman, Parto langsung mengeluarkan pistol dan menembak ke udara untuk membubarkan kerumunan wartawan.

Istri pertama Parto bernama Ida Murwani. Istri kedua Parto bernama Dina Risty. Dari pernikahannya dengan Dina, Parto dikaruniai dua anak perempuan. Salah satunya menjadi artis yakni Amanda Caesa. Parto pun adil dengan kedua istrinya dalam menjalani bahtera rumah tangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"