Gading-Gisel Ajak Gempi Foto “Keluarga” Pakai Kimono, Sinyal Rujuk Makin Terlihat

Gading-Gisel Ajak Gempi Foto “Keluarga” Pakai Kimono, Sinyal Rujuk Makin Terlihat

Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel mengajak putri mereka, Gempi untuk melakukan sesi foto bersama dengan pakaian kimono, busana adat Jepang. Foto mereka itu serasa foto keluarga dan tanda-tanda Gisel dan Gading akan rujuk nampaknya semakin terlihat.

Baru-baru ini tepatnya Minggu (25/9) lalu, Gading menggemparkan warganet dengan mengunggah foto keluarga bersama Gempi dan mantan istri, Gisel. Foto tersebut mendapat likes sebanyak 115 ribu lebih dan komentar sebanyak 538 pengguna Instagram.

Gempi tampak cantik memakai kimono berwarna pink dan rambut dikucir berhiaskan aksesoris bunga dengan warna senada. Pada slide kelima dan enam kompak potret Gading, Gisel, dan Gempi. Gading terlihat gagah memakai pakaian kimono berwarna hitam dan menggenggam samurai. Kemudian, sang mantan istri, Gisel anggun dengan kimono motif bunga dan rambut pendek yang tergerai.

Gading-Gisel Ajak Gempi Foto “Keluarga” Pakai Kimono, Sinyal Rujuk Makin Terlihat (Instagram @gadiiing)

Tak berselang lama, Gisel terciduk mengomentari foto tersebut.“kok bs dapet semuaa fotonya gmn caranyaaa”, tanya Gisel di kanal Instagram Gading. Kemudian Gading menjawab, “hahahahha udah di email ke almaaa”.

Bereaksi senang dengan potret kebersamaan Gading dan Gisel, warganet lain ramai mendoakan orang tua Gempi ini kembali rujuk. “@gisel_la kami setia menunggu kalian rujuk @gadiiing,” tulis @umay_story8.

“Gass rujuk pak Bos.. tdk ada yg bisa memisahkan kalian selain TUHAN,” cuit @apiik.ink“@gisel_la @gadiiing HANYA MAUT YANG MEMISAHKAN. Semoga bs memaafkan yah, walaupun pasti sulit secara daging. Roh Kudus memampukan kalian,” doa @nanapunk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"