Gisel Buka Peluang Rujuk dengan Gading Marten, Inikah Penyebabnya?

Gisel Buka Peluang Rujuk dengan Gading Marten, Inikah Penyebabnya?

Gisella Anastasia masih menjalani komunikasi yang baik dengan Gading Marten, mantan suaminya. Keduanya kerap bertemu saat berkumpul bersama putri mereka. Banyak netizen berharap Gading dan Gisel bisa kembali rujuk. 

Bagaimana pendapat Gisel?

Dikutip dari Pikiran Rakyat, Gisel mengaku hanya mengikuti rencana hidup yang sudah ditakdirkan, termasuk masa depannya dengan Gading, apakah akan kembali lagi atau tidak dengan putra Roy Marten tersebut. "Kalau ngomong balikan nggak ada yang tahu, nggak pernah mendahului Tuhan," ujar Gisel.

Soal jodohnya bagaimana dia hanya menyerahkan pada Tuhan. "Nanti jodohnya sama siapa gimana, Tuhan mau nyuruh aku  maju mau balik, pokoknya semua aku serahkan. Apapun yang dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut,"seru Gisel.

Gisel - Gading (Tribunnews.com)

Saat ini Gisel memang sudah memiliki kekasih yakni Wijaya Saputra alias Wijin. Putri Gisel pun sudah sangat akrab dengan sosok Wijin. Sementara Gading kabarnya baru putus dengan Karen Nijsen, model cantik yang konon pernah dipacarinya dan sudah diketahui oleh Roy.

Bila Gisel membuka peluang untuk kembali ke pelukan mantan suami, namun Gading sepertinya masih belum terpikirkan bila rujuk oleh Gisel. Kepada sejumlah awak media beberapa waktu lalu, Gading berusaha menjaga perasaan Wijin, pria yang kini jadi pacar Gisel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"