Frank Hutapea Anak Hotman Paris Cerita Kebiasaan Keluarga yang Tidak Pernah Naik Pesawat Bersama

Frank Hutapea Anak Hotman Paris Cerita Kebiasaan Keluarga yang Tidak Pernah Naik Pesawat Bersama

Anak Hotman Paris , Frank Hutapea  menjadi viral dan terkenal setelah membela karyawan Alfamart yang diduga jadi korban intimidasi belum lama ini. Anak sulung dari tiga bersaudara ini ternyata membongkar rahasia yang belum pernah diketahui publik tentang sosok Hotman dan keluarganya.

Melansir dari channel YouTube Melaney Ricardo, Frank mengatakan jika ia dan ayahnya memiliki kepribadian yang berbeda. Termasuk hobi soal mengoleksi dan memakai perhiasan. Jika Hotman sering pakai cincin emas mahal, Frank tidak suka. “Saya nggak suka perhiasan,” ujar Frank.

Menurut Frank, Hotman adalah sosok ayah yang luar biasa. Meskipun sudah 30-an tahun jadi pengacara, Hotman selalu melakukan pekerjaan sendiri. “Semua urusan dikerjakan oleh dia, dia suka sama yang namanya repot, yang bukan urusan dia sampai dia urusin,” jelas Frank.

Frank Hutapea Anak Hotman Paris Cerita Kebiasaan Keluarga yang Tidak Pernah Naik Pesawat Bersama (Suara .com)

Salah satunya tentu soal Hotman yang ingin membantu karyawan Alfamart belum lama ini. Saat sedang di Bali, Hotman masih sempatkan diri untuk mengurus bantuan hukum untuk sosok karyawan itu. Ia pun langsung mengontak putranya untuk membantu karyawan tersebut.

Alhasil hanya selang beberapa jam, Frank mendampingi karyawan tersebut untuk membuat laporan polisi. Alhasil kedua pihak akhirnya memutuskan berdamai usai proses mediasi. Frank pun berhasil membuat masyarakat kagum karena sudah mau membela karyawan Alfamart itu.

Hubungan Frank dan Hotman sangat dekat. Sebagai keluarga yang harmonis, mereka saling menguatkan satu sama lain. Salah satu keunikan keluarga Hotman adalah sejak dulu, Hotman tidak pernah naik pesawat bersama anak-anaknya ketika hendak berpergian. Alasan Hotman itu memang menyentuh hati.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"