Bungkam Soal Kasus Korupsi Tambang Hingga Tuduhan Jadi Ani-Ani, Celine Evangelista Pilih Liburan

Bungkam Soal Kasus Korupsi Tambang Hingga Tuduhan Jadi Ani-Ani, Celine Evangelista Pilih Liburan

Celine Evangelista mendadak terseret dalam kasus korupsi tambang WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal ini setelah nama Celine disebut terdakwa AS sempat menerima dana sebesar Rp500 juta darinya.

Tak hanya itu, Celine Evangelita juga dituduh sebagai ani-ani karena memiliki hubungan dengan seseorang diduga jaksa agung yang dipanggilnya dengan sebutan "Papa". Kabarnya, Celine akan dipanggil dan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus ini.

Sementara itu, Celine Evangelista belum memberikan komentar apapun terkait kasus korupsi tambang yang menyebut namanya itu. Akan tetapi, mantan istri Stevan William ini masih terlihat aktif membagikan postingan di media sosialnya.

Postingan Celine Evangelista Soal Tengah Berlibur (Instagram)

Celine bahkan terlihat pergi berlibur di tengah kontroversi yang menyeret namanya. Hal ini diketahui setelah Celine Evangelista membagikan postingan tengah berada di dalam pesawat. Dia pun meminta pengikutnya menebak destinasi yang ditujunya.

"Kemana kita?" tulis Celine Evangelista mengiringi foto situasi di dalam pesawat yang diunggah di Instastory pada Kamis, 2 November 2023. Sampai akhirnya, ibu empat orang anak ini menyatakan kalau dia akan pergi berlibur.

Hal ini terungkap saat Celine berbagi unggahan spesial di hari ulang tahun Fujianti Utami. Celine Evangelista memberi ucapan ulang tahun dan berjanji bakal merayakan pertambahan usia Fuji sepulangnya dari liburan nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"