Followers Instagram Zara Anak Ridwan Kamil Bertambah Usai Lepas Hijab

Followers Instagram Zara Anak Ridwan Kamil Bertambah Usai Lepas Hijab

Instagram Zara anak Ridwan Kamil @camilliazr bertambah jumlah followers setelah memutuskan melepas hijab. Padahal keputusan anak Ridwan Kamil melepas hijab mendatangkan kritik dari banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut. 

Adik mendiang Emmeril Kahn Mumtadz posting lepas hijab pertama kali pada Jumat 5 April 2024. Saat itu jumlah followers Instagram-nya mencapai 1,2 juta-an Kini setelah lepas hijab jumlah followers naik drastis menjadi 1,3 juta followers atau mengalami kenaikan sekitar ratusan ribu.

Belum diketahui alasan jumlah followers Instagram Zara bertambah padahal dia diduga memicu kontroversi. Bisa jadi banyak netizen yang ingin tahu dengan kehidupan mahasiswi Newcastle University tersebut setelah melepas hijab.

Instagram Zara Anak Ridwan Kamil (Instagram @camilliazr)

Momen lebaran 2024 menjadi kali pertama Zara menunjukkan penampilan barunya. Rambut ombre terlihat menjadi pilihannya. Saat itu Zara merasa bahagia karena bisa menjalani ibadah Salat Id di luar negeri. Meskipun jauh dari keluarga besarnya di Indonesia, Zara tetap bersemangat merayakan lebaran.

“Mohon maaf lahir dan batin. eid mubarak! (akhirnya setelah 3 tahun gabisa sholat eid karena haid , tahun ini aku bisa sholat lagi yeyyyy),” tulis Zara. Sudah pasti penampilan baru Zara direspons netizen. Banyak yang kaget melihat rambut asli Zara. Ada juga yang menyebut Zara memiliki wajah cantik namun lebih cantik jika tetap memakai hijab.

“Keep strong zara, i feel u, apapun keputusan kamu, kamu berhak menentukan jalan hidup yang ingin kamu ambil dan keputusan2 dalam hidup mu adalah yang terbaik, tetap ikuti kata hati, nikmati prosesnya,” tambah netizen lain mencoba bijaksana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"