Fitri Salhuteru Berada di Korea Selatan Saat Nikita Mirzani Ditahan Kejaksaan, Siap Beri Kejutan

Fitri Salhuteru Berada di Korea Selatan Saat Nikita Mirzani Ditahan Kejaksaan, Siap Beri Kejutan

Nikita Mirzani ditahan Kejaksaan Negeri Serang pada Selasa (25/10) dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE atas laporan Dito Mahendra. Sosok Fitri Salhuteru tidak nampak mendampingi Nikita. Ternyata pengusaha ini sedang berada di Korea Selatan namun ia tentu mengetahui terkait kejadian yang dialami Nikita.

Lewat unggahan di Instagram @fitri_salhuteru, Kak Fitri biasa Nikita menyebut menuliskan pernyataannya. “Tidak ada komen untuk penahanan Nikita, karena Nikita sudah siap dan tau dia akan diperlakukan lagi lagi tidak adil di negeri ini. Hanya ingin melihat bagaimana kasus saudara pelapor di polres Tentang kejahatan “ham” penyekapan dan penganiayaan, semoga hukum bisa ditegakan,” tulis Fitri.

Meski berada di Korea, Fitri berjanji akan “membongkar” terkait ketidakadilan yang dialami Nikita dalam kasusnya dengan Dito. “Saya akan speak up masalah ini hingga ada keadilan yang fair di negeri ini,” tambah Fitri.

Fitri Salhuteru Berada di Korea Selatan Saat Nikita Mirzani Ditahan Kejaksaan, Siap Beri Kejutan (Instagram @fitri_salhuteru)

Fitri berada di Korea untuk mengurus bisnisnya. Ia mengaku bekerja sama dengan salah satu brand di Korea. Namun Fitri siap mendampingi Nikita jika urusannya sudah selesai di Korea. “Tentu rasanya ingin ada di sebelah niki untuk memberikan semangat. Tapi kalian jangan khawatir nikita baik-baik saja,” tulis Fitri.

Memang Nikita sudah beberapa kali terseret kasus hukum. Sosok Fitri selalu ada di samping Nikita. Sebut saja saat Nikita dibawa ke Polres Jakarta Selatan di tahun 2020 dalam kasus dengan mantan suaminya, Dipo Latief. Fitri mendampingi Nikita saat Nikita hendak ditahan.

Begitu juga saat Nikita diamankan di sebuah mal dan dibawa ke Polres Serang Kota, Fitri langsung meluncur ke Serang untuk memberikan semangat untuk Nikita. Jika Fitri ada di Indonesia pasti ia dengan senang hati ikut mendampingi Nikita di Kejaksaan Negeri. Hubungan Fitri dan Nikita sangat dekat. Mereka juga diketahui sebagai rekan bisnis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"