Profil Fitri Salhuteru, Wanita Tajir yang Selalu Berada di Belakang Nikita Mirzani

Profil Fitri Salhuteru, Wanita Tajir yang Selalu Berada di Belakang Nikita Mirzani

Fitri Salhuteru  tidak bisa dipisahkan dari sosok Nikita Mirzani . Fitri tak lagi dianggap Nikita sebagai rekan kerja atau sahabat, mungkin sudah seperti saudara kandung karena setiap permasalahan yang dijalani Nikita, Fitri selalu ada di sampingnya. Beberapa kali Fitri mendampingi Nikita saat menjalani proses hukum.

Misalnya saat Nikita dijemput Polisi pertama kali di tahun 2020 silam karena kasus penganiayaan kepada Dipo Latief, mantan suami Nikita. Fitri tak pernah meninggalkan Nikita sejak Nikita datang ke Polres Jakarta Selatan sampai menjalani proses persidangan, Fitri selalu mendampinginya.

Begitu juga ketika Nikita menjalani proses hukum setelah dilaporkan Dito Mahendra dalam kasus pencemaran nama baik di sosial media. Saat rumah Nikita didatangi Polisi, Fitri pun datang lalu menenangkan Nikita. Begitu pun yang terbaru ketika Nikita menjalani proses hukum dijemput paksa Polisi dari Polres Serang Kota, Fitri langsung menyusul Nikita  ke Serang.

Profil Fitri Salhuteru, Wanita Tajir yang Selalu Berada di Belakang Nikita Mirzani (Okezone)

Fitri juga sering melakukan aktivitas bersama Nikita. Mulai dari liburan hingga mendatangi Mabes Polri belum lama ini. Fitri dan Nikita bertemu dengan beberapa petinggi Polri dan berfoto bersama. Memang Nikita dan Fitri menjaga hubungan baik dengan Polisi.

Lantas siapa sebenarnya sosok Fitri? Melansir dari beberapa sumberm Fitri merupakan cucu dari pahlawan nasional Max Salhuteru. Selain itu ia dikenal memiliki suami seorang pengusaha sukses bernama Cencen Kurniawan.

Pernikahan Fitri dan Cencen sempat ramai dibicarakan karena diduga Fitri jadi orang ketiga dalam rumah tangga Cencen dengan mantan istrinya. Bahkan buntut dari masalah itu, Fitri sampai berseteru dengan anak sambungnya yang bernama Chelsy Maya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"